Header Sabtu, 18 November 2017

Iwan Setiawan : Pusamania Borneo FC Sudah Setara Dengan Persib Bandung

Dibuat oleh Aziz Nurzaman Pada Senin, 16 November 2015 12:17 - Indonesia

Iwan Setiawan : Pusamania Borneo FC Sudah Setara Dengan Persib Bandung

HanyaBola.com - Meskipun pertandingan grup C dalam Piala Jendral Sudirman (PJS) yang mempertemukan Pusamania Borneo FC VS Persib Bandung masih lama yaitu pada hari Jumat 27 November Pukul 19.30 WIB Live Net TV. Tapi arsitek Borneo Iwan Setiawan kembali melakukan Psywar yang mengatakan bahwa tim besutannya itu tidaklah jauh berbeda kualitasnya dengan Persib Bandung.

Pelatih Pusamania ini menilai dalam dua kali pertemuan yang terjadi pada Piala Presiden sebelumnnya belum menentukan siapa yang menjadi juara dalam duel Pusamania Borneo Fc Vs Persib Bandung ini. Iwan setiawan juga mengatakan, kembali terjadinya duel di Piala Jendral Sudirman (PJS) ini akan menentukan pembuktian siapa yang memiliki kualitas terbaik dan siapa yang akan menjadi juaranya.

Psywar yang dilakukan oleh Iwan Setiawan terhadap kubu Persib Bandung tidak pernah berhenti ketika mereka bertemu dalam Piala Presiden kemarin, meskipun dia harus mengakui kekalahan dari penggawa pangeran biru. Pusamania Borneo FC memang berhasil mengalahkan Persib Bandung pada leg pertama Piala Presiden dengan skor 3-2 tapi mereka kalah  dalam leg ke-dua dengan skor 2-1 dan Persib pun lolos karena unggul agresivitas.

Advertisement

Iwan setiawan berbicara kepada media, dalam duel dua pertandingan itu kita satu kali kalah dan satu kali menang jadi belum bisa ditentukan siapa juaranya dan di Piala Jendral Sudirman ini kita lihat siapa yang bisa membuktikan mana yang terbaik.

Dengan skuadnya yang sekarang, Iwan Setiawan tetap optimis dan memandang Persib Bandung itu tidak mempunyai kualitas yang baik dan minim stratergi. Persib Bandung juga sekarang sudah di tinggal tiga pemain terbaik mereka seperti Vujovic yang tidak mau memperpanjang kontrak karena alasan kisruh Sepakbola Indonesia, Zulham Zamrun yang cedera katanya baru bisa pulih dalam 8 bulan kedepan, dan M Ridwan yang masih belum bisa bermain pasca kemarin cedera.


Pusamania Borneo FC mempunyai motivasi yang sangat besar untuk bisa mengalahkan Persib Bandung dalam duel di PJS ini untuk memuluskan langkah mereka lolos ke fase berikutnya tapi Persib juga tidak akan tinggal diam dan performa mereka masih tetap perkasa meskipun dengan persiapan yang minim.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top