Header Rabu, 22 November 2017

Penampilan Febri dan Gian untuk kali pertama bersama persib cukup menjanjikan

Dibuat oleh M Khalifa Pada Senin, 16 November 2015 23:36 - Indonesia

Penampilan Febri dan Gian untuk kali pertama bersama persib cukup menjanjikan

HanyaBola.com | DEBUT dua pemain Diklat Persib, Gian Zola dan Febri Hariyadi, bersama tim senior dapat dilewati dengan baik. Mereka menyumbangkan satu asist dan satu gol untuk "Pangeran Biru" saat menghadapi Persela Lamongan pada Grup C Piala Jenderal Sudirman di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (15/11/2015). Persib pun sukses meraih poin penuh untuk kemenangan 3-2.


Gol yang diciptakan Febri untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 tercipta usai mendapat umpan Zola melalui sepak pojok. Meskipun keduanya tampil ciamik, mereka ditarik dan digantikan pada menit 30 masing-masing oleh Makan Konate dan Firman Utina.


Febri mengaku senang dengan penampilan perdananya tersebut, apalagi bisa ikut memberikan kontribusi positif untuk Persib. Ia berharap ke depan bisa memberikan kontribusi yang lebih besar bersama pemain senior lainnya. Dukungan dan bimbingan dari senior pun sangat diharapkan untuk ke depannya.

Advertisement

"Senang tentunya bisa memasukkan gol, meskipun hanya menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Walaupun tidak tampil full, kami ingin memberikan yang terbaik buat Persib," kata pemain yang karib disapa Bow, dilansir laman Persib.


Febri tak memungkiri, pada menit-menit awal dirinya sempat merasakan tegang karena memulai laga bersama seniornya apalagi dukungan bobotoh begitu besar diberikan langsung di stadion. Ia bersyukur dapat mengatasi rasa tidak percaya tersebut dan mencoba bermain lebih tenang. "Saat kick off sudah mulai beradaptasi, awalnya segan berduet dengan bang Supardi. Masih kaku cuma beliau baik selalu membantu di lapangan. Mudah-mudahan kedepan lebih baik," ucapnya. 


Selain Febri dan Gian, sebetulnya ada tiga pemain Diklat Persib lainnya yang memperkuat tim senior di PJS 2015. Mereka adalah Sugianto, Ary Ahmad, dan Sidik Permana (kiper). 


Penyelesaian akhir

Berdasar evaluasi dari laga perdana, penyelesaian akhir masih menjadi catatan Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman untuk anak-anak asuhannya. Djadjang melihat, banyak peluang Persib terbuang pada pertandingan 2x45 menit tersebut. Ia mengaku, hal itu akan menjadi pekerjaan rumahnya supaya pada pertandingan kedua nanti kontra Surabaya United, Sabtu (21/11/2015) malam, tidak kembali terulang oleh anak asuhnya. "Pekerjaan rumah kami di penyelesaian akhir, banyak sekali peluang terbuang. Kami akan perbaiki itu," kata Djadjang. ***

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top