Header Minggu, 19 November 2017

Statistis LABBOLA Persib Pantas Menang

Dibuat oleh M Khalifa Pada Selasa, 17 November 2015 05:26 - Indonesia

Statistis LABBOLA  Persib Pantas Menang

HanyaBola.com | PERSIB Bandung berhasil meraih kemenangan atas Persela Lamongan dalam laga awal Grup C Piala Sudirman 2015 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (15/11/2015). "Maung Bandung" menang dengan skor 3-2, masing-masing gol diciptakan oleh Febri Hariyadi pada menit 22, dan dua gol Makan Konate di menit 82 dan 87. Sedangkan gol Persela Lamongan diciptakan Zaenal Arifin menit 13 dan gol dari Zainal Haq di menit 56.

Menurut data statistik yang dikumpulkan Labbola, Senin (16/11/2015), Persib tampil menguasai laga dengan ball possession 64 persen berbanding 36 persen milik Persela Lamongan. Tak hanya itu anak-anak asuhan Djadjang Nurdjaman melepaskan tendangan sebanyak 14 kali dengan target ke arah gawang sebanyak tujuh kali. Dibandingkan statistik Persela yang hanya melakukan lima kali tembakan dengan dua kali ke arah gawang.

Advertisement

Menguasai pertandingan bukan jaminan pertahanan akan aman, hal ini terjadi pada Persib. Pada menit 13, gawang I Made Wirawan dijebol Zaenal Arifin dan Zainal Haq menit 56. Bahkan, pass interceptions Persib kalah dari Persela yang melakukan sebanyak 24 kali berbanding sembilan.

Beruntung bagi Persib memiliki pemain seperti Konate Makan yang menjadi pemecah kebuntuan dengan mencetak gol pada menit krusial yakni menit 82 dan 87. Dengan hasil yang diraih wajar Persib unggul karena memiliki pemain yang bermental juara serta mempunyai barisan tengah yang mampu mengolah bola dengan baik. ***

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top