Header Kamis, 21 September 2017

Kesiapan Persib Menghadapi Laga Piala Jenderal Sudirman Berikutnya

Dibuat oleh Irfan Ruswandi Pada Kamis, 19 November 2015 23:08 - Indonesia

Kesiapan Persib Menghadapi Laga Piala Jenderal Sudirman Berikutnya
HanyaBola.com - Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar optimistis timnya dapat mempertahankan trend positif setelah meraih kemenangan pada pertandingan kontra Persela Lamongan, pada turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 di Stadion Gelora Delta Sidoardjo, Minggu (15/11/2015). Menurut Dedi, Persib masih punya mental juara untuk menghadapi Surabaya United pada pertandingan kedua Grup C di lokasi yang sama, Sabtu (21/11/2015). Ia percaya timnya akan bermain maksimal selama 90 menit seperti saat laga pertama meskipun awalnya sempat tertinggal dan berhasil membalikkan keadaan.

"Kami menghadapi pertandingan berikutnya coba untuk enjoy, percaya diri tapi dalam kadar normal, tidak berlebihan. Saya percaya tim ini punya mental juara. Saat melawan Persela juga kami coba enjoy dan terbukti tidak panik sehingga bisa bermain tenang dan membawa kemenangan," kata pemain yang karib disapa Dado itu dilansir laman klub, Kamis (19/11/2015).
Advertisement
Dedi tidak memungkiri rasa tenang dan tetap fokus pada pertandingan merupakan buah dari jam bermain yang dimiliki individu pemain. Namun, semuanya akan dapat bermain fokus dengan bantuan dari pemain lainnya yang saling memotivasi agar tetap bisa menikmati permainan. "Setiap awal main saya selalu berpikir positif dan enjoy saja tidak banyak pikiran. Menurut saya berfikir positif dan tenang bisa membawa kita fokus dan tidak terbebani selama pertandingan," ucapnya.

Sementara itu, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman memastikan Tantan dan Jajang Sukmara sudah memperlihatkan kemajuan setelah sebelumnya masih merasakan kurang prima. Jajang dan Tantan absen pada pertandingan perdana kontra Persela. Namun, Tantan dan Jajang pada latihan Rabu (18/11/2015) sudah bergabung penuh untuk melahap menu latihan yang diberikan jajaran pelatih. "Tantan sama Jajang sudah gabung penuh. Atep dan Spaso (Ilija Spasojevic) masih latihan terpisah. Sejauh ini Atep dan Spaso belum siap bergabung dengan tim," kata Djadjang.

Djadjang mengatakan, akan memaksimalkan persiapan dengan sisa waktu yang ada sebelum menghadapi pertandingan kontra Surabaya United. "Masih harus dilihat pada latihan terakhir apakah akan kami turunkan, atau disimpan untuk pertandingan ketiga. Kita masih ada waktu, sambil menunggu perkembangan Atep dan Spaso," ucapnya. ***

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top