Header Rabu, 22 November 2017

Baru Sebentar Bergabung Pagbe Mesara Betah Bermain Bersama Persib

Dibuat oleh Irfan Ruswandi Pada Sabtu, 21 November 2015 15:15 - Indonesia

Baru Sebentar Bergabung Pagbe Mesara Betah Bermain Bersama Persib
HanyaBola.com - Kurang lebih selama satu pekan bergabung, pemain anyar Persib Bandung David Ngan Pagbe sudah merasa nyaman bersama tim. Kekeluargaan dan kebersamaan yang kuat membuatnya serasa sudah lama di tubuh "Maung Bandung". Pagbe mengaku, proses adaptasi dengan tim dilaluinya tidak terlalu sulit. Keramahan pelatih, pemain hingga ofisial tim sangat membantu sebagai pemain yang baru bergabung. "Satu minggu bersama tim saya cukup merasa nyaman. Saya merasa kebersamaan dengan tim semakin membaik sejak saya bergabung dengan tim," kata Pagbe dilansir laman klub, Jumat (20/11/2015).
Advertisement
Pemain asal Kamerun yang pernah memperkuat Persela Lamongan itu mengaku, dirinya pun sudah merasa lebih siap karena kondisi fisiknya terus meningkat. Keadaan itu membuatnya semakin bersemangat bermain membela Persib pada Turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015. Ia berharap mendapat kepercayaan dari Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman untuk dapat memperlihatkan kemampuan perdananya bersama Persib saat melawan Surabaya United, Sabtu (21/11/2015) ini.

"Kondisi fisik saya juga sudah meningkat dari sejak saya bergabung dengan tim ini. Saya berharap dapat turun nanti walaupun kondisi fisik saya mungkin tidak 100 persen," ujarnya. ***

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top