Header Selasa, 19 September 2017

Persib Takluk 1-0 Dari Surabaya United

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Sabtu, 21 November 2015 23:28 - Indonesia

Persib Takluk 1-0 Dari Surabaya United

HanyaBola.com - Persib Bandung harus rela menelan pil pahit akibat kekalahan 1-0 atas Surabaya United dalam lanjutan fase grup Piala Jenderal Sudirman. Gol semata wayang Rudi Widodo membawa kemenangan bagi Surabaya United.


Pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu malam (21/11/2015) tadi berjalan begitu menarik. Kedua tim bermain menyerang sejak menit-menit awal. Fandi Eko Utomo sempat membobol gawang I Made Wirawan, namun gol tersebut dianulir wasit lantaran Fandi sudah berada dalam posisi offside.


Setelah itu, kedua tim berhasil membuat beberapa peluang. Namun sampai akhir babak pertama usai, belum ada gol yang tercipta.

Advertisement

Di babak kedua, kedua tim kembali bermain offensive. Akhirnya di menit ke-63 gol yang ditunggu-tunggu hadir untuk kubu Surabaya United. Berawal dari tendangan Evan Dimas yang dapat di blok I Made Wirawan, namun bola muntah jatuh tepat pada Rudi Widodo yang dengan kalemnya menceploskan si kulit bundar ke gawang Persib. 1-0 Surayabaya United memimpin.


Tertinggal satu gol, Persib memasukkan beberapa pemain pengganti diantaranya Tantan, Toni Sucipto serta Taufiq. Di sisa waktu yang tersisa, Persib berhasil menciptakan beberapa peluang emas. Namun sampai peluit akhir dibunyikan, Persib tidak bisa membuat gol penyeimbang. Alhasil, Persib pun kalah 1-0 atas Surabaya United.


Dengan hasil ini, Persib dan Surabaya United sama-sama mengoleksi tiga poin dari dua pertandingan yang telah mereka jalani di Grup C Piala Jenderal Sudirman 2015 ini.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top