Header Rabu, 22 November 2017

Persipura Optimis Menang Dalam Waktu Normal Kontra PSM Nanti

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Senin, 23 November 2015 16:49 - Indonesia

Persipura Optimis Menang Dalam Waktu Normal Kontra PSM Nanti

HanyaBola.com - Di dua pertandingan Piala Jenderal Sudirman yang sudah dijalani Persipura Jayapura selalu berakhir dengan adu penalti. Menjelang duelnya dengan PSM Makassar, tim 'Mutiara Hitam' optimis dan bertekad menang dalam waktu normal 90 menit.


Di laga perdana Grup B Jenderal Sudirman kala menghadapi Bali United, Persipura hanya bermain imbang 1-1 di waktu normal dan akhirnya kalah 1-4 dalam adu penalti. Di pertandingan kedua menghadapi Semen Padang, Persipura harus kembali bersusah payah sebelum akhirnya menang 5-3 lewat adu penalti lagi.


Osvaldo Lessa, sang pelatih Persipura berharap tidak ada lagi babak adu penalti kala menghadapi PSM Makassar hari Senin (23/11) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali. Dirinya juga sudah memberi instruksi pada timnya untuk tampil agresif pada pertandingan nanti.


"Saya yakin kali ini Persipura bisa menang di waktu normal. Kami bosan adu penalti. Saya agak khawatir. Tapi kami tetap optimitis, apalagi persiapan kami juga lebih baik," kata Lessa.


Pelatih asal Brasil ini mengakui saat ini timnya sedang dalam kondisi oke, dirinya yakin akan timnya ini akan tampil sangat maksimal.

Advertisement

"Semua pemain mulai terlihat lebih kompak, begitu juga stamina. Mereka lebih oke kali ini," ujar dia.


Di kubu PSM sendiri saat ini mereka sedang memimpin klasemen Grup B. Kendati demikian, Letiadi, pelatih PSM mengingatkan anak-anak asuhnya untuk tetap fokus dan berhati-hati.


"Kami kira semua tim sama saja dan semua sudah sama-sama saling tahu kekuatan lawan. Namun, saya pastikan ini akan menjadi pertandingan sengit karena babak penyisihan sudah hampir di pengujung," ucap Lestiadi.


Memang saat ini PSM sedang memuncaki papan klasemen sementara Grup B, namun hal ini dapat berubah apabila mereka takluk dari Persipura. Begitu juga dengan Mitra Kukar yang berada di posisi dua, sewaktu-waktu mereka bisa saja melorot apabila dikalahkan Semen Padang.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top