Header Selasa, 19 September 2017

Makan Konate Resmi Berseragam T-Team

Dibuat oleh Irfan Ruswandi Pada Selasa, 24 November 2015 14:21 - Indonesia

Makan Konate Resmi Berseragam T-Team
HanyaBola.com - Kebersamaan Persib Bandung dengan Makan Konate akan segera berakhir. Laga melawan Pusamania Borneo FC dan PS TNI menjadi dua partai yang menandai perpisahan seorang gelandang terbaik yang pernah dimiliki Persib dalam dua musim lebih.

Pemain berusia 24 tahun ini dipastikan segera terbang ke Malaysia seusai babak penyisihan Piala Jendral Sudirman 2015. Kini teka-teki klub yang bakal dibelanya pun sudah terjawab. pria asal Mali itu akan memperkuat T-Team yang berlaga di Malaysian Premier League (MPL), T-Team FC.
Advertisement
Tak hanya dirinya, klub yang berkompetisi di kasta kedua Malaysia juga menggunakan jasa pelatih Indonesia Rahmad Darmawan. Konate bukan satu-satunya pemain yang diboyong RD, sebutan eks pelatih Timnas Indonesia itu. Dia akan membela T-Team bersama calon kakak iparnya Abdoulaye Maiga, eks legiun Sriwijaya FC.

Dua amunisi asal Mali ini diharapkan bisa mendongkrak prestasi T-Team untuk lolos ke Malaysia Super League (MSL) musim depan. Di musim ini, T-Team hanya bisa bertengger di tangga ketiga MPL. "Kami mencapai kesepakatan selepas mengadakan perbincangan di Indonesia," ucap ketua pegawai operasi T-Team, Mohd Syahrizan Mohd Zain dikutip Berita Harian dikutip di goal.com.

Saat ini Konate masih bersama Persib di Surabaya dan menjadi bagian dari rencana Djadjang Nurdjaman untuk menghadapi Pusamania Borneo. ***

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top