Header Sabtu, 18 November 2017

Jajang Mulyana Enggan Selebrasi Jika Mencetak Gol Ke Gawang Persib

Dibuat oleh Aziz Nurzaman Pada Jum'at, 27 November 2015 22:44 - Indonesia

Jajang Mulyana Enggan Selebrasi Jika Mencetak Gol Ke Gawang Persib

HanyaBola.com - Jajang Mulayana yang merupakan striker Pusamania Borneo FC tidak menutup kemungkinan akan diturunkan oleh Kas Hartadi yang merupakan pelatih baru pengganti Iwan Setiawan, yang akan melawan Persib Bandung dalam lanjutan Grup C Piala Jendral Sudirman (PJS) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat 27 November malam nati WIB.


Jajang Mulyana yang dalam pertandingan kemarin tidak diturunkan oleh Kas Hartadi mengaku terkendala dengan masalah kebugarannya karena baru pulang liburan dari Belanda dan persiapan bergabung dengan tim juga baru beberapa hari ini tapi ia siap untuk diturunkan dalam laga melawan Persib nanti.


" Bila saya diturunkan oleh pelatih, saya ingin sekali bisa mencetak gol ke gawang persib yang dijaga oleh I Made, tapi satuhal yang tidak akan saya lakukan yaitu selebrasi " Ucap Jamul ketika ditanya media.

Advertisement

Hal ini tentunya bersebelahan ketika pada helatan Piala Presiden ia berselebrasi di Si Jalak Harupat depan ribuan para bobotoh, tapi katanya untuk kali ini jika memang Jamul bisa mencetak gol tidak akan melakukan selebrasi apapun.


" Dulu saya selebrasi di Bandung karena pengaruh emosi melihat ribuan para bobotoh yang memenuhi stadion, tapi kali ini emosi itu sudah tidak ada dan saya ingin sekali menghormati warga Bandung ". Ucap Jamul


Seperti yang diketahui, Jajang Mulyana ini dulunya merupakan didikan Persib Junior yang belum pernah main untuk Persib Senior dan harus memulai karir seniornya di lain klub tapi ia sangat menghormati nama Persib dan semua warga Bandung.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top