Header Selasa, 19 September 2017

Delapan Besar Piala Jendral Sudirman Inilah Tim Terbaik Yang Berhasil Lolos

Dibuat oleh Syaiful Anwar Pada Senin, 30 November 2015 14:35 - Indonesia

Delapan Besar Piala Jendral Sudirman Inilah Tim Terbaik Yang Berhasil Lolos

Delapan Besar Piala JeBerhubung dengan tidak adanya laga di Indonesia karena akhir-akhir ini ada masalah dalam organisasi inti Sepakbola Indonesia, Piala Jendral Sudirman dihadirkan dengan maksud untuk mengobati para fans sepakbola Indonesia. Beberapa tim yang ikut dalam Piala Sudirman antara lain adalah Persib Bandung, Arema Cronus, Persija Jakarta, Semen Padang, Mitra Kukar dan lain lain. Disini ada klub yang mengejutkan dan menjadi sorotan yaitu PS TNI karena tim ini baru dibentuk dan beranggotakan anggota TNI dengan power mereka berhasil lolos ke babak delapan besar Piala Jendral Suderman.


Babak delapan besar akan digelar pada 12 hingga 20 Desember mendatang dengan dibagi menjadi dua grup lagi.


Berikut adalah delapan terbaik yang berhasil lolos dari masing-masing grup mereka. Namun ada tambahan dua klub terbaik dari peringkat ketiga yang akan saling jegal untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Advertisement

Arema Cronus menjadi tim pertama yang berhasil memantapkan tiket ke delapan besar dengan hasil pertandingan yang tak terkalahkan, bahkan kemenangan 1-0 atas Persija Jakarta akhir pekan lalu menjadikan tim yang berjulukan "Singo Edan" tersebut menjadi klub terbaik dari Grup A dengan raihan 9 poin.


Persija Jakarta berhasil mengikuti jejak Arema meskipun mereka kalah dari klub tersebut, karena klub yang berjulukan "Macan Kemayoran" tersebut berhasil mengoleksi 6 poin dengan menyisihkan satu laga lagi melawan Gresik United.


Dari Grup B, nama Persipura berhasil memuncaki klasemen dengan sembilan poin yang diperoleh, sedangkan di posisi kedua Naga mekes "Mitra Kukar" berhasil membututinya dengan 6 poin yang diraihnya. Di Grup B ini ada Semen Padang yang juga lolos dengan raihan 6 poin mereka berhasil ikut lolos karena termasuk dalam posisi tiga terbaik.


Dari Grup C, ada tiga tim yang lolos ke delapan besar yaitu PS TNi, Pusam Mania Borneo FC dan Surabaya United. Tiga tim yang sudah dipastikan lolos ke fase delapan besar tersebut masih punya laga terakhir mereka agar terlihat siapa juara grupnya.


Itulah yang maju ke babak delapan besar dalam Piala Sudirman, Persib Bandung yang sempat dijagokan tidak berhasi lolos karena menjadi juru kunci di Grup C

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top