Header Jum'at, 22 September 2017

Konate Pergi Untuk Kembali

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Selasa, 01 Desember 2015 17:30 - Indonesia

Konate Pergi Untuk Kembali

HanyaBola.com - Keputusan gelandang andalan Persib, Makan Konate, untuk meninggalkan Persib setelah selesai babak fase grup di Piala Jenderal Sudirman memang sudah bulat. Dalam akun instagram pribadinya, pemain berkebangsaan Mali ini mengucapkan beberapa patah kata sekaligus ucapan selamat tinggal kepada bobotoh Persib.


Konate merupakan salah satu pemain terbaik Persib ketika berlaga di Indonesian Super League (ISL) 2014 serta Piala Presiden 2015. Sebenarnya Konate ingin terus berada di Persib, namun dikarenakan tidak adanya kompetisi liga di Indonesia, dirinya memilih langkah pindah ke negeri tetangga.


Konate akan memperkuat tim kasta kedua di Malaysia, T-Team yang akan dilatih oleh Rahmad Darmawan. RD lah yang mengajak Konate hijrah ke negeri Jiran tersebut. Misi utama dari T-Team dengan kepelatihan RD dan suntikan amunisi dari Konate, mereka menargetkan lolos ke kompetisi teratas Liga Malaysia.


Dalam video di akun instagramnya @makankonate10 yang berdurasi kurang lebih 15 detik ini, dirinya menyampaikan rasa berterimakasih kepada semua yang sudah menerimanya selama dua tahun dirinya membela 'Maung Bandung'. Konate menjelaskan, kepergiannya ini hanya sementara, karena ada harapan akan kembali lagi ke Persib suatu saat nanti.

Advertisement

"Selamat pagi bobotoh, terima kasih atas waktunya, Konate pergi untuk kembali ke PERSIB lagi, Konate minta maaf kalau ada salah, sampai jumpa bobotoh, dadah," kata Konate dalam video yang diunggahnya sekitar pukul 09.30 WIB, Senin (30/11/2015).


Sampai satu jam saja, video tersebut sudah mendapat like 1.554 serta 449 komentar bernada sedih dari bobotoh Persib. Seperti yang ditulis oleh @udahulun "@makankonate10 sedih dengernya kang :(," tulisnya.


Serta komentar dari @julius.stevanusjs "terima kasih banyak, untukmu @makankonate10 dan semua perjuangan yang engkau lakukan semua pengorbananmu untuk PERSIB. Tidak akan kita lupakan engkau, namamu telah terukir indah bagian terdalam hati kami. Semoga sukses di Malaysia," tulisnya.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top