Header Senin, 25 September 2017

Persib Bebaskan Para Pemain Seleksi Pilih Klub Lain

Dibuat oleh Aziz Nurzaman Pada Rabu, 16 Desember 2015 15:51 - Indonesia

Persib Bebaskan Para Pemain Seleksi Pilih Klub Lain

HanyaBola.com - Djajang Nurjaman, Pelatih Persib Bandung sudah mengambil keputusan terkait lima pemain seleksi yang sekarang sedang mengikuti trial di bandung. Janur yang merupakan sapaan akrab pelatih Maung Bandung itu memberikan kebebasan untuk para pemain seleksinya jiga ingin memilih klub lain dibandingkan dengan persib, karena belum jelasnya turnamen Perisai Cup yang akan dilakoni oleh klub kebangsaan Jawa Barat ini.


Para pemain seleksi yang sekarang sedang berada dipersib itu adalah Osas Saha, Jhon Tarkpor Songkaliey, Ibrahim Conteh, Gavin Kwan Adsit, dan Jajang Muaulana dimana mereka kemarin bermain mengikuti ujicoba Persib VS Persipasi Bandunga Raya (PBR) di Kuningan pada 12 Desember lalu.


Pada turnamen Perisai Cup ini, dimana Persib akan berjumpa dengan PSMS Medan yang sudah menjuarai piala kemerdekaan dengan sistem kandang tandang yang dimana rencananya akan digelar pada 26 - 30 Desember 2015. "Kita mencari pemain itu tujuannya untuk mengkitu Piala Perisai Cup dan sekarang belum jelas jadi kita bebaskan lima pemain seleksi itu apabila ingin memilih klub lain karena kasihan juga mereka apalagi kan tidak dibayar karena belum dikontrak ". Ungkap Janur

Advertisement

Meskipun keadaan seperti ini, Janur tetap membolehkan para pemain seleksinya apabila masih mau bergabung dan ikut latihan dengan Persib untuk menjaga kondisi mereka. " Saya tidak akan memberi beban kepada mereka, jika mereka memang ingin berlatih bersama disini saya pribadi tidak masalah ".Lanjut pelatih asal majalengka itu


Sebelum kepastian tentang turnamen dan event lainnya, Djajang Nurjaman hanya akan memberikan latihan satu minggu tiga kali sambil meninggu kepastian kabar turnamen terdekat yang akan digelar.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top