Header Selasa, 19 September 2017

TV Online - Live Streaming Arsenal vs Swansea City Jadwal Siaran Langsung Bola Malam Ini di beIN SPORTS 2

Dibuat oleh Syaiful Anwar Pada Rabu, 02 Maret 2016 12:35 - Indonesia

TV Online - Live Streaming Arsenal vs Swansea City Jadwal Siaran Langsung Bola Malam Ini di beIN SPORTS 2

Live Streamig Arsenal vs Swansea City Jadwal Siaran Langsung Bola Malam Ini di beIN SPORTS 2 - Jadwal Liga Inggris malam ini akan mempertemukan Arsenal vs Swansea City malam ini dan akan ditayangkan secara live streaming di beIN SPORT 2.

Seperti yang kita tahu, Arsenal baru saja menelan kekalahan saat berjumpa dengan Manchester United sebelumnya di Old Trafford memang sayang karena mereka agaknya telah kehabisan bensin di pertengahan musim ini yang membuat mereka perlahan-lahan keluar dari jalur juara Liga Inggris karena tertinggal 3 poin dengan Tottenham dan 6 poin dari Leicester City yang untuk sementara ini berada di puncak.

Ingin bangkit lagi mereka nanti malam akan melawan Swansea City yang saat ini berada di urutan ke 16 klasemen sementara liga inggris. Meskipun jika dilihat dari level skuad Arsenal memang berada di atas angin, namun pertandingan Liga Inggris tidak selalu mudah bahkan lebih sering kita lihat klub papan bawah juga tak jarang mengalahkan klub papan atas. Swansea City juga tentunya tak bisa diremehkan begitu saja.

Apalagi dengan mental para pemain Arsenal yang bisa dibilang mulai loyo karena mulai kehabisan energi akibat mereka ikut banyak kompetisi dan mereka baru kalah dengan MU juga sebelumnya dari Barcelona. Namun ini sepakbola! bola yang bulat itu misterius.

Malam nanti adalah laga ke 28 untuk kedua tim tersebut, diikuti dengan Manchester United vs Watford dan BIG MATCH antara Liverpool vs Manchester City. Untuk Manchester United vs Watford akan ditayangkan di beIN SPORT 1 dan Liverpool vs Manchester CIty akan ditayangkan live di SCTV.

Sedikit review MU vs Watford, mereka (MU) sedang on fire dengan kedatangan pemain bintang muda belia yang dari dua laga nya berhasil menang dan memboyong tidak kurang dari 2 gol atas kemenangan timnya melawan Arsenal dan saat melawan klub Russia dia itu adalah Marcus Rashford pemain berusia 18th tampil sangat gemilang di laga debutnya. van Gaal dan fans tentu berharap atas konsistensinya.

Untuk laga Liverpool vs Manchester City sendiri mengingat rivalitas antar keduanya memang sudah panas akan menjadi laga yang paling ramai untuk ditonton nanti malam meski Liverpool bertengger di posisi 11 dengan 38 pointnya kekuatan mereka masih naik turun dan bisajadi saat melawan Manchester City akan tampil habis-habisan meskipun Manchester City musim ini juga tidak terlalu buruk dengan 47 poin. Namun mengingat kekuatan keduanya dipastikan akan menyuguhkan pertandingan yang epik dan ditunggu-tunggu pastinya.

Peluang semua klub sama saja hanya saja kualitas dan konsistensi yang membedakan antar mereka.  Anda bisa tonton live streaming di indotivi.com TV Online Indonesia anti buffering.

Advertisement

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top