Header Rabu, 22 November 2017

Hasil Pertandingan Piala Guberner Kaltim Persiba vs Surabaya United

Dibuat oleh Rizki Pada Senin, 07 Maret 2016 16:30 - Indonesia

Hasil Pertandingan Piala Guberner Kaltim Persiba vs Surabaya United

Piala Gubernur Kaltim 6 Maret 2016 . Hasil Pertandingan Persiba Balikpapan vs Surabaya United skor akhir 1-3. Pertandingan berlangsung dengan sengit , Persiba dari awal menguasai jalannya pertandingan namun Surabaya United melakukan serangan balik dan berhasil memecahkan kebuntuan pada menit ke-6 dan dalam waktu 13 menit Surabaya United dapat unggul 3 gol yang di cetak dicetak oleh Rudi widodo menit 6, 14, 19 dan mencatatkan amanya sebagai hattrick tercepat di Piala Gubernur Kaltim, gol Persiba dicetak oleh Foday Boakay 57.

Pertandingan babak pertama berjalan dengan seimbang pada awal nya , akan tetapi perlahan lahan mulai terlihat dominasi penguasaan bola ada pada tim tuan rumah Persiba dengan umpan umpan dan dribble nya dominasi di lini tengah . Surabaya United memanfaatkan serangan balik dengan efektif dan mematikan . bermainnya Rudi Widodo gantikan Mbaba yang di kartu merah pada laga sebelumnya justru berbuah manis, ia mencetak hattrik pada laga tersebut.


Gol pertama Rudi dicetak dengan sebuah pola serangan balik , umpan krosing diberikan dari sisi kanan , dengan tandukkan yang terarah ke kanan gawang Persiba dan bola masuk tanpa terhadang oleh gawang Persiba dan Surabaya United unggul skor 1-0 .

Advertisement

Gol kedua Rudi juga dari pola yang sama , dengan krosing bola diselesaikan dengan sebuah tandukan dan membentur bahu pemain belakang Persiba sehingga mengecoh kiper Persiba , skor 2-0 .

Gol ketiga Rudi widodo yang ketiga lahir dari skema yang juga hampir mirip , umpan silang mendatar dari sisi kanan kembali didapatkan , tendangan First Time Rudi Widodo tak terhalau kiper Persiba , skor pun 3-0 . Dan dengan selebrasi wajah Rudi Widodo yang sangat menantang seolah olah meremehkan Persiba.

Dibabak kedua Persiba baru bisa  mencetak gol lewat Boakay menit 57 lewat tendangan pinalti sehingga skor menjadi 3-1 . kedudukan ini bertahan sampai laga usai . dengan ini Surabaya United lolos ke babak selanjutnya .

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top