Header Rabu, 22 November 2017

Persib Luncurkan Enam Jersey Baru

Dibuat oleh Lisan Kyrana Pada Senin, 25 April 2016 10:51 - Indonesia

Persib Luncurkan Enam Jersey Baru

Persib Bandung telah meluncurkan enam jersey teranyarnya secara resmi di Stadion Siliwangi, Sabtu, 23 April 2016 lalu. Jersey tersebut dipamerkan secara langsung oleh petinggi-petinggi PT Persib Bandung Bermartabat serta tokoh penting Jawa Barat seperti Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan Walikota Bandung Ridwan Kamil.

Tidak ada perubahan mencolok dalam hal warna. Persib masih mempertahankan warna birunya pada kosum utama. Warna putih hadir untuk jersey tandang, serta jersey ketiga berwarna biru gelap. Untuk kiper juga ada tiga pilihan warna yakni hitam, merah, dan hijau muda. Yang berbeda dari jersey sebelumnya, jersey baru tidak memiliki nomor pemain di bagian depan. Nomor depan hanya dipajang di celana bagian depan sebelah kanan. Sementara nomor punggung disimpan di belakang.

Ada nomor seri yang ditempatkan di bawah muka setiap jersey dimana nomor tersebut hanya memiliki satu nomor untuk setiap jersey. Hal ini dimaksudkan sebagai penghargaan untuk para bobotoh Persib yang membeli jersey tersebut. Di dalam kaos jersey tersebut ada enam lambang sponsor, sementara lambang Persib didesain emboss dengan tulisan official merchandise yang menandakan musim ini jersey Persib dikelola mandiri oleh klub.

Acara peluncurkan jersey Persib baru ditutup dengan pertandingan hiburan antara tim utama Persib dan tim diklat Persib. Dalam pertandingan tersebut, Djajang Nurjaman tampil sebagai tamu istimewa. Pelatih yang membawa Persib juara ISL 2014 tersebut mempertontonkan kebolehannya bermain di lapangan.

Dalam kesempatan tersebut, direktur utama PT Persib Bandung Bermartabat Glenn Sugita mengungkapkan rasa terima kasih pada seluruh komponen pendukung Persib. Dia juga memuji aksi bobotoh Maung Bandung yang selalu loyal dalam mendukung Tony Sucipto dan kawan-kawan.


Advertisement


Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tag : Persib

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top