Header Senin, 21 Agustus 2017

Prediksi Pertandingan Persiba Balikpapa vs Persija Jakarta Torabika Soccer Championship 2016

Dibuat oleh Rizki Pada Selasa, 19 Juli 2016 11:02 - Indonesia

Prediksi Pertandingan Persiba Balikpapa vs Persija Jakarta Torabika Soccer Championship 2016

Prediksi Pertandingan Persiba Balikpapa vs Persija Jakarta Torabika Soccer Championship 2016 - Laga bigmatch kembali bakal warnai lanjutan ISC/TSC 2016 pekan ini .Yaitu duel panas yang pertemukan tuan rumah Persiba Balikpapan dengan Persija Jakarta. Pertandingan tersebut akan digelar di stadion Persiba, pada Rabu 20 Juli 2016 Periba vs Persija live di Indosiar  mulai pukul 19.00 WIB.

Tuan rumah Persiba Balikpapan kembali akan gelar laga kandang kala menjamu tim ibukota Persija Jakarta, pada lanjutan ISC 2016 tengah pekan ini. Tampil di depan pendukung sendiri, pastinya Persiba kembali targetkan poin penuh dan bermain habis habisan setelah akhir pekan kemarin gagal raih kemenangan.

Konsistensi permainan anak asuh Jaino Matos memang masih begitu buruk. Terbukti setelah sempat melumat habis Persegres lewat kemenangan 5-3, akhir pekan kemarin Persiba terpaksa harus telan pil pahit kala dihajar tuan rumah PSM Makasar 3-2. Tak ayal jika sampai saat ini meraka masih tercecer di papan bawah klasemen. Menduduki posisi 16 dengan baru mengantongi 9 poin dari 10 laga. Nonton TSC Cup Online

Advertisement
Sejurus dengan Persiba, sang tamu Persija Jakarta juga kembali gagal raih kemenangan usai dipaksa bermain imbang 0-0 kala jumpa rival beratnya Persib Bandung. Tambahan 1 angka memaksa laskar Macan Kemayoran tertahan di urutan 11 klasemen sementara dengan koleksi 12 angka. Terpaut 1 angka saja atas Mitra Kukar di posisi 10 besar.

Dalam laga ini Persija belum bisa memainkan striker asal Kolombia, Jose Guerra, dan wing back senior, Ismed Sofyan, yang masih cedera, sementara tuan rumah tanpa bek asingnya Glay yang terkena kartu merah.

Kubu tuan rumah berharap banyak pada Shohei dimana Samurai Jepang ini telah mengemas 6 gol dimana baik Vinicius atau Karman akan menjadi penyokongnya dengan Telles atau Bima Sakti menjadi penyeimbang lapangan tengah.

Kubu tamu punya Bepe yang masih mencari gol perdananya yang akan di topang Abrizal dan Novri Setyawan dengan Soon Hak dan Marzukih akan bertarung di lapangan tengah.

Prediksi Pertandingan in akan di menangkan Persija Jakarta dengan skor tipis 0-1.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top