Header Sabtu, 18 November 2017

Hanya 5 Pemain ini yang Pantas Menggantikan Wayne Rooney di MU

Dibuat oleh Adrians Fajar Pada Minggu, 08 November 2015 00:18 - Inggris

Hanya 5 Pemain ini yang Pantas Menggantikan Wayne Rooney di MU

Siapa yan tidak tahu dengan Wayne Rooney, mesin pencetak Gol yang dimiliki MU (Manchester United) ini merupakan striker yang sulit untuk digantikan. Apalagi kiprahnya di klub yang membesarkan namanya sekaligus sudah menjadi ikon MU. Artinya ketika mendengar kata 'MU' pasti yang terbayang yaitu Wayne Rooney.

Namun sayang di musim ini penampilan Rooney sangat jauh berbeda dengan penampilannya  pada musim lalu. Belakangan ini Wayne Rooney kerap sekali tampil kurang maksimal. Buktinya dalam 16 pertandingan, Rooney hanya mmpu mencetak 6 gol saja.

Kalo dlihat dari segi umur, mungkin penyerang berumur 30 tahun ini sangat wajar bila permainannya belum maksimal. Maka dari itu baru baru ini United sedang gencar mencari pengganti Rooney. Berikut lima calon yang bisa dijadikan pilihan  pengganti Wayne Rooney di MU.

1. Thomas Muller

Nama yang pertama yang sering disebut sebut yaitu Thomas Muller, dalam dua musin terakgir ini nama Muller sering dikatan dengan Manchester United.

Penyerang asal Jerman yang sekarang membela Bayern Munchen itu sudah mencetak 14 gol dari 16 pertandingan di semua ajang kompetisi. Sangat cocok bila Setan Merah berhasil menggaet pemain ini.

2. Edinson Cavani

Dilihat dari penampilannya yang tidak mengecewakan, Edison Cavani mampu bersaing dengan rekan se-tim nya yaitu Zlatan Ibrahimovic. Ketajaman pemain 28 tahun ini belum memudar, terbukti dari 15 pertandingan di semua ajang Edison Cavani sukses mencetak 9 gol.

Edison Cavani masih tetap menjadi andalan klub. Sebelumnya diisukan bahwa Cavani akan meninggal Paris Saint German (PSG). Sangat tepat bila MU memilih Cavani sebagai penggganti Rooney.

Advertisement

3. Gareth Bale


Menurunnya kualitas permainan Gareth Bale nampaknya menjadi isu bahwa Gareth Bale sudah tidak cocok lagi di Santiago Bernabeu. Gareth Bale sepanjang musim lalu memang kerap diisukan merapat menuju Setan Merah.

United bisa memberikan kesempatan untuk mengembalikan penampilan Bale seperti saat memperkuat Tottenham.

4. Gonzalo Higuain

Penampilan apik nya saat bertandang ke Napoli da berhasil mencetak gol, Gonzalo Higuain sangat berpeluang untuk bersinar di Old Trafford.

Higuain yang baru menginjak 27 tahun ini sudah mengoleksi 10 gol dari 14 Pertandingan. Melihat hasil tersebut, sepertinya Gonzalo Higuain saat ini sedang dalam performa terbaiknya.

5. Harry Kane


Meski sempat mengalami puasa gol, namun tidak menyurutkan semangat Harry Kane yang musim lalu mampu mencetak 31 gol di semua ajang kompetisi. Sebab itu nama Harry Kane baru baru ini sering diberitakan sedang Manchester United.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top