Header Kamis, 21 September 2017

Hasil Pertandingan Liga Inggris Manchester United Menang Lawan West Brom: 2-0

Dibuat oleh Adrians Fajar Pada Minggu, 08 November 2015 02:26 - Inggris

Hasil Pertandingan Liga Inggris Manchester United Menang Lawan West Brom: 2-0

3 poin berhasil diraih Manchester United saat menjamu West Bromwich Albion pada pertandingan kedua belas Premier League musim ini di old trafford. MU sukses menundukan tim tamu dengan skor akhir 2-0.

Jesse Lingard menjadi pembuka gol pertama MU dan gol kedua dicetak oleh Juan Mata lewat titik penalti di menit menit akhir pertandingan.

Awal babak pertama Manchester United langsung mendominasi jalannya pertndingan. Lain halnya dengan tim tamu yang menerapkan defensif hanya mampu menahan gempuran MU hingga 15 menit laga berjalan. Berbagai serangan telah dilakukan Manchester United.

Di menit 16, umpan terukur dari Wayne Rooney mampu dimaksimalkan oleh Juan Mata dengan melepaskan tembakan melengkung ke arah gawang Boaz Myhill, namun tendangannya sedikit melebar di samping tiang gawang West Brom.

Memasuki menit menit terakhir babak pertama, tepatnya pada meni 41 Jesse Lingard winger muda MU ini berhasil mencuri bola setelah Craig Dawson melakukan blunder saat melakukan backpass. West Brom masih beruntung karena peluang tersebut mampu digagalkan oleh Jonny Evans yang langsung melakukan tekel untuk menghalau pergerakan Jesse Lingard.

Lagi lagi di menit 45 Wayne Rooney memberikan umpan akurat pada Anthony Martial melepas tendangan keras ke gawang West Brom sekaligus United mencatatakan shot on target yang pertama. Alhasil skor masih 0-0 hingga habis babak pertama.

Advertisement

7 Menit babak kedua berlalu, gol yang dinanti-nanti akhirnya lahir di menit 52. Winger andalan MU Jesse Lingard yang dari awal tampil sangat apik sukses memecah kebuntuan melalui tendangan melengkung yang merubah skor menjadi 1-0.

West Bromwich hanya mendapatkan peluang emas pada menit 74 dan terus mencoba keluar dari tekanan United. Kedudukan skor masih 1-0.

Sepuluh menit menjelang laga usai, Louis van Gaal melakukan dua pergantian. Bek muda Cameron Borthwick-Jackson masuk menggantikan Marcos Rojo dan Ander Herrera masuk menggantikan Wayne Rooney.

Detik-detik menegangkan saat keduanya saling membalas serangan, memasuki masa injury time, Anthony Martial dijatuhkan McAuley di kotak penalti dan diberikan kartu merah oleh wasit Mike Dean

Juan Mata yang ditunjuk sebagai eksekutor sukses mengkonversi peluang tersebut menjadi gol. Skor 2-0 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top