Header Senin, 25 September 2017

Anthony Martial Calon Striker Terbaik Dunia

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Selasa, 10 November 2015 21:13 - Inggris

Anthony Martial Calon Striker Terbaik Dunia

HanyaBola.com - Anthony Martial kembali mendapat pujian dari mantan pemain MU Phil Neville seiring dengan performa gemilangnya di awal-awal debut musim pertamanya di Manchester United. Menurutnya, dia akan menjadi salah satu pemain striker terbaik dunia di masa yang akan datang.


Di datangkan dari AS Monaco dengan banderol yang sangat mahal dan sempat diragukan, ia menjawab semua keraguan itu dengan penampilannya yang terbilang cukup meyakinkan untuk prospek MU ke depannya. Debut pertamanya kala mencetak gol brilian ke gawamg Liverpool seakan menjadi salah satu jawaban atas keraguan-keraguan yang mewarnai proses transfer pembeliannya.


Menurut Neville, pemain muda berpaspor Prancis ini dinilai dapat memberikan opsi berbeda dari penampilan dan strategi 'Setan Merah' yang saat ini lebih cenderung bermain dengan penguasaan bola. Phil Neville yang merupakan mantan bek The Red Devils meyakini bahwa pemain muda berusia 19 tahun ini sangat cocok dengan gaya permainan MU.


"Dia membawa kecepatan untuk tim, dia gesit dan dia cukup kuat. Banyak orang yang mempertanyakan jumlah uang yang di keluarkan Van Gaal untuk mendapatkannya, namun saya pikir United mendapatkan harga yang tepat untuk gaya bermainnya yang sangat cocok untuk Premier League," ujar Neville di Soccerway.

Advertisement

"Saya kira masih banyak lagi yang akan ia tunjukkan. Dia masih sangat muda, masih belajar dan akan ada lebih banyak lagi kontribuasi dari striker muda ini, dan saya kira dia akan menjadi salah satu striker terbaik dunia," tambahnya.


Sampai sejauh ini memang grafik penampilan Anthony Martial terus menanjak. Gol-golnya pun bahkan sering menjadi penyelamat dan penentu kemenangan MU. Hal ini tentu sedikit memberi angin segar bagi lini penyerangan MU yang saat ini sedang dalam banyak kritikan terkait minimnya jumlah gol yang dihasilkan MU dalam semua ajang kompetisi.


Anthony Martial baru mencetak 3 gol pada kompetisi Premier League musim ini, dan untuk sementara menduduki posisi kedua jajaran topskor Manchester United di bawah Juan Mata sampai Matchday ke 12. Dengan seringnya di tampilkan sebagai starter, peluang untuk menambah pundi-pundi gol Martial akan semakin terbuka lebar.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top