Header Rabu, 22 November 2017

Wenger Manajer Terbaik Selama Oktober di ajang Liga Utama Inggris

Dibuat oleh M Khalifa Pada Selasa, 10 November 2015 21:09 - Inggris

Wenger Manajer Terbaik Selama Oktober di ajang Liga Utama Inggris

HanyaBola.Com | Manajer Arsenal Arsene Wenger terpilih sebagai manajer terbaik selama bulan Oktober di ajang Liga Utama Inggris. Sementara striker Leicester Jamie Vardy dikukuhkan sebagai pemain terbaik.


Arsenal meraih empat kemenangan selama melakoni laga di bulan lalu. Mereka mampu menekuk Manchester United 3-0, mengalahkan Watford dan Swansea, dan meraih kemenangan 2-1 atas Everton.


Wenger menyebut, raihan penghargaan itu diharapkan mampu menaikkan moral bertanding Arsenal pasca kekalahan 1-5 dari Bayern Muenchen di ajang Liga Champions.

Advertisement

"Penghargaan ini senantiasa baik karena mengingatkan anda bahwa, (kami) pernah menelan kekalahan pada pekan lalu. Hanya saja kami tidak senantiasa berpenampilan buruk selama bulan lalu," kata Wenger.


Kini Arsenal meraih posisi kedua sampai pekan ke 12 klasemen Premier League musim 2015/16.


"Anda khawatir menghadapi bulan-bulan mendatang. Hanya saja kami tetap berharap dapat meraih kemenangan," ucapnya seperti dikutip antara.


Ketika mengomentari kemenangannya atas Manchester United, Wenger menyatakan, "Kemenangan itu merupakan hal yang membanggakan. Kemenangan yang tidak dapat terlupakan selama perjalanan karier di sepak bola."


Sementara itu, Vardy meraih capaian luar biasa. Pemain Leicester itu mencetak gol dalam sembilan laga beruntun. Ia sekarang mengoleksi 12 gol dan menjadi top scorer di Premier League.***

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top