Header Senin, 25 September 2017

Rooney Muncul Di WWE dan Menampar Wade Barrett

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Selasa, 10 November 2015 22:45 - Inggris

Rooney Muncul Di WWE dan Menampar Wade Barrett
Kapten tim Manchester United serta kapten timnas Inggris Wayne Rooney ditantang gulat oleh petarung WWE RAW, Wade Barrett tepat di depan ribuan para penggemar gulat. Rooney yang ketika itu berada tepat pada barisan paling depan kursi penonton di Manchester Arena mendapat provokasi dari Barrett. Alhasil, semua matapun tertuju pada Rooney. Apakah Rooney akan diam saja dengan tantangan Barrett ?


Barrett, pria kelahiran Preston City itu menangambil Microphone yang lantas memanas-manasi Rooney dengan mengatakan bahwa dirinya berasal dari Manchester. "Pada ring ini terdapat dua orang yang bisa dengan mudah digambarkan sebagai bahan kejuaraan. Dan tentu saja itu adalah wayne Roone dan Manchester United." ungkap Barrett


Barrett adalah seorang pria raksasa dengan tinggi mencapai 6 kaki 7 inci ini berbicara pada penonton apakah dia perlu mengundang Rooney yang pada saat itu datang dengan anaknya, untuk naik keatas ring. Barrett lantas mengejek Rooney dengan berkata; "aku tidak suka ada anak kecil yang harus melihat ayahnya sendiri gagal."


Rooney yang tersulut emosinya langsung berdiri di samping ring tepat di samping mantan rekan setimnya di Manchester United, Darrent Fletcher. Lalu Rooney membalas dengan mengucapkan "AYO" pada Barrett.

Advertisement
Barrett yang bernama asli Stuart Bennett (35) ini pada awalnya adalah seorang petinju profesional sebelum akhirnya menjadi bintang WWE terbaik. Rooney sendiri memang sudah tidak asing lagi dengan dunia perkelahian. Dulu pernah beredar video saat bintang Manchester United ini tersungkur setelah mendapat tinju dari mantan rekan setimnya Phil Bardsley.


Namun, benarkah pertarung kedua atlet berbeda cabang itu benar-benar terjadi ?


Wayne Rooney memang benar langsung menampar Barrett sampai tersungkur, namun sayangnya aksi ini hanya sebuah teatrikal yang dirancang oleh tim kreatif dari WWE RAW untuk menaikan rating WWE.


Pasca kejadian tersebut, Barrett lantas menulis kicauannya di Twitter pribadinya dengan nada bercanda: "Aku akan ke Old Trafford besok pagi. Aku harap Rooney masih punya keberanian menemuiku disana." Lalu dia menambahkan: "Apa ada yang tahu nomor telepon Phil Bardsley?"

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top