Header Rabu, 22 November 2017

Jordan Ibe, Salah Satu Pemain Muda Liverpool yang Diorbitkan Brendan Rodger

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Rabu, 11 November 2015 10:47 - Inggris

Jordan Ibe, Salah Satu Pemain Muda Liverpool yang Diorbitkan Brendan Rodger

HanyaBola.com | Jordan Ibe merupakan pemain muda dari akademi Liverpool, Brendan Rodger adalah pelatih yang mengorbitkan ia ke Tim utama bersama pemain muda berbakat lainnya seperti Rahem Sterling. namun sayang kebersamann Ibe dengan Rodger harus berakhir pasalnya ia digantikan oleh pelatih asal Jerman Jurgen Klopp yang meraih sukses bersama Borussia Dortmund.

"Ibe merasa terkejut mendengar dia (Rodger) dipecat, segalanya terjadi begitu cepat setelah laga Derby melawan Everton, tidak ada kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal denganan layak, tapi saya mengirimnya dia sebuah pesan." 

"Rodger memberikan tempat kepadaku di tim utama untuk sebuah debut dan ketika itu usia ku 17 Tahun "Ucap Ibe dikutip Liverpool ECHO" dia selalu membantu ku untuk terus berjuang menembus tim utama begitu juga kepada pemain yang lain.

"Salah satu area yang dia kembangkan dalam permainan ku adalah bagaimana saat aku berlari maju ke depan. Sebelum Brendan mulai bekerja denganku, aku mungkin tidak pernah benar saat melakukannya. Hal yang lain adalah kebebasan yang dia berikan kepadaku, sebagai pemain muda itu adalah hal yang hebat untuk dipunyai."

Advertisement

Perkembangan pesat telah ditunjukkan pemuda 19 Tahun ini, Ibe beroperasi sebagai penyerang sayap kanan. pemain bernama lengkap Jordon Asley Femi Ibe itu juga mahir bermain di posisi sebagai bek sayap kanan dan ia merasa bersyukur pernah dilatih oleh Brendan Rodger.

penampilan Ibe di bawah asuhan Jurgen Klopp, pemuda 19 Tahun ini baru menciptakan 1 gol, untuk the Reds dan itu terjadi pada kompetisi LIGA EUROPA saat berhadapan dengan Rubin Kazan sepekan lalu.

sampai saat ini Ibe telah bermain di 14 Pertandingan bersama Liverpool di semua kompetisi, tak lupa ia ucapkan terima kasih kepada Rodger yang telah membantunya hingga ia menjadi sekarang.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top