Header Sabtu, 18 November 2017

Robert Lewandowski Jadi Target Tim Premier League

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Kamis, 12 November 2015 20:01 - Inggris

Robert Lewandowski Jadi Target Tim Premier League

Striker Pemain Timnas Polandia Robert Lewandowski menjadi pemain incaran beberapa tim di Premier League, Lewandowski sendiri saat ini menjadi salah satu penyerang terbaik di Eropa musim ini dengan mencetak 14 gol dalam 11 pertandingan bersama Bayern Munich. Pemain berusia 27 tahun ini bergabung dengan Bayern Munich dari Dortmund di tahun 2014 dan masih terikat kontrak hingga 2019.

Agen Robert Lewandowski mengkonfirmasi ketertarikan dari beberapa tim Premier League terhadap striker Bayern ini. namun hal tersebut tidak menghentikan ketertarikan dari klub seperti Liverpool dan Manchester United.

Advertisement
Agen sang pemain, Maik Barthel seolah memperkuat rumor dengan mgetakan bahwa "akan salah jika saya bilang tidak ada ketertarikan dari tim Premier League dan Blid mengatakan belum lama ini bahwa Liverpool ingin menggunakan jasa Lewandowski, lantaran kedekatan yang dimiliki sang pemain dengan manajer Liverpool Jurgen Klopp." Namun semua pihak harus menghormati kontrak yang dimiliki Lewandowski bersama Bayern.

Perlu diketahui bahwa Lewandowski pernah bekerja sama dengan Klopp saat mereka masih membela Dortmund pada musim 2010 sampai 2014, dan sudah menyumbangkan dua trofi Bindesliga musim (2010-2011 dan 2011-2012) Trofi DFD Pokal (2011-2012) dan mengantarkan Dortmund menjadi runner up Liga Champions.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top