Header Kamis, 21 September 2017

Chelsea Terpuruk, Ancelotti dikabarkan Akan Balik Lagi ke Chelsea Menggantikan Mourinho

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Kamis, 12 November 2015 19:21 - Inggris

Chelsea Terpuruk,  Ancelotti dikabarkan Akan Balik Lagi ke Chelsea Menggantikan Mourinho

Carlo Ancelotti dikabarkan akan kembali lagi ke Chesea, hal ini dikarenakan performa tim tersebut tengah merosot di bawah kepemimpinan Jose Mourinho. meski demikian Ancelotti merasa yakin kalau Jose Mourinho bakal bisa mengatasi masalah yang tengah ia hadapi.

Chelsea di bawah Mourinho sedang menghadapi tekanan, bagaimana tidak Chelsea sudah tujuh kali kalah dalam 12 pertandingan di Premier League, menempatkan mereka di posisi 16 papan klasemen dan hanya berjarak tiga poin dari zona degradasi. Selain itu Chelsea sendiri telah tersingkir dari Piala Liga Inggris setelah kalah adu penalti melawan Stoke City dan semakin menambah tekanan ke arah Mourinho. wajar dengan kondisi yang seperti ini banyak spekulasi ke publik yang mengatakan bahwa Jose Mourinho akan digantikan oleh Carlo Ancelotti.

Ancelotti sendiri mengaku tak masalah jika memang harus menggantikan Jose Mourinho nanti, tapi ia tidak merasa yakin bahwa Mourinho akan digantikan olehnya sebab dia merasa Mourinho punya kapabilitas untuk menyelesaikan masalah yang ada di Chelsea saat ini.

"Saya tidak punya masalah dengan Chelsea saat ini, Mereka sudah memilih untuk tetap menggunakan jasa Jose Mourinho dan saya rasa mereka sudah melakukan pilihan yang bagus" Ujar Ancelotti Daily Mail

"Tak diragukan lagi Jose Mourinho adalah salah satu Manajer terbaik di Dunia dan saya yakin dia dapat menyelesaikan masalahnya itu"

Carlo Ancelotti sendiri pernah menjadi Manajer Chelsea pada tahun 2009, ia berhasil mempersembahkan gelar juara Premier League dan Piala FA pada musim pertamanya menangani Chelsea setelah itu musim keduanya tak begitu sukses dan ia akhirnya pergi setelah musim berakhir.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top