Header Jum'at, 22 September 2017

Pemain Jenius, Sanjungan Ander Herrera terhadap De Gea

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Kamis, 12 November 2015 19:14 - Inggris

Pemain Jenius, Sanjungan Ander Herrera terhadap De Gea

Kualitas De Gea memang tak pernah diragukan, merupakan salah satu kiper utama tim Manchester United David. Bahkan De Gea, mendapatkan pujian dari rekan satu timnya Ander Herrera dengan sebutan pemain yang Jenius. 


De Gea sendiri didatangkan Oleh MU pada era Sir Alex Ferguson dari Atletico Madrid pada tahun 2011 dengan biaya Transfer 20 Juta euro. Setelah dikabarkan akan meninggalkan Mu dan hijrah ke Real Madrid pada Akhir Musim kemarin akhirnya De Gea tetap bertahan di Manchester United. De Gea sendiri pada awal musim sempat diasingkan oleh sang pelatih Louis Van Gaal karena  dianggap tidak Fokus dan terus memikirkan transfernya, setelah diasingkan De Gea pun mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih untuk menjadi penjaga gawang utama "setan merah". berkat kontribusinya itu lantas MU mengganjarnya dengan Kontrak baru sampai dengan musim panas 2019.

Advertisement

Setelah bisa kembali Fokus di sepakbola, penampilan De Gea pun langsung meningkat. Di Premier League Penjaga gawang Timnas Spanyol itu sudah mencatat clean sheet atau tidak kemasukan bola dalam empat pertandingan terakhirnya. Gawang De Gea sudah tak kebobolan dalam kurun waktu lebih dari 500 menit, catatan itu sudah cukup bagi Herrera untuk memberikan pujian untuk rekan satu timnya itu.


"Dia merupakan seorang Kiper yang jenius, murni pada bakat dan talentanya, saya tak pernah melihat pemain seperti dirinya dan kami beruntung memiliki penjaga gawang seperti dia" Ungkap Herrera kepada Soccerway.


"Talenta dan bakat yang dia punyai sangat  sedikit di dunia ini  dan De Gea merupakan salah satu diantaranya, menjadi berkat bisa memiliki penjaga gawang sekelas dia dan semoga bisa dalam kurun waktu yang lama".

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top