Header Senin, 25 September 2017

York Menjelaskan Mengapa Wayne Rooney Paceklik Gol

Dibuat oleh Syaiful Anwar Pada Kamis, 12 November 2015 16:50 - Inggris

York Menjelaskan Mengapa Wayne Rooney Paceklik Gol

Pemain nomer 10 yang dimiliki MU (Manchester United) terkenal dengan julukannya Wazza dan bernama asli Wayne Rooney memang akhir-akhir ini rasanya terlihat sulit mencetak gol, mungkin ini bukan musimnya rooney karena pemain tersebut sulit untuk mencetak gol akhir-akhir ini. Karena hal itu banyak fans yang mencemooh Rooney karena masalahnya dalam urusan mencetak gol itu.


Karena Yorke mendengar hal itu, legenda Manchester United ini pun lantas memberikan komentar tentang apa yang terjadi pada Wazza, menurutnya Wazza sulit mencetak gol karena kelebihannya sendiri yakni dia bisa bermain di berbagai posisi sehingga Van Gaal menempatkannya berpindah-pindah posisi dalam setiap pertandingan, hal itulah yang menyebabkan Wazza susah mencetak gol.

Advertisement

Kita tentu tahu betapa ganasnya Rooney saat berada di depan gawang lawan. namun karena dalam dua musim terakhir ia diminta untuk berpindah posisi yaitu melebar ke sisi lapang kadang di kanan, kiri, berposisi sebagai penyerang tengah dan tidak bermain di posisi idealnya sebagai striker mungkin adalah beberapa alasan mengapa Wazza mengalami paceklik gol. Karena dengan bergonta-ganti posisi pemain manapun akan sulit untuk menyesuaikan dirinya agar bisa terus mencetak gol.


Kita coba bandingkan Wazza dengan Alan Shearer, jika anda pecinta MU pasti anda tahu betapa bagusnya Alan Shearer yang selalu mampu memecahkan banyak rekor mencetak gol, namun dia tidak diminta bermain di sayap kanan atau sayap kiri karena dia hanya bermain di posisinya yaitu sebagai striker lantas itu sangat jauh berbeda dengan Wazza yang bergonta-ganti posisi.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top