Header Minggu, 19 November 2017

Sterling : Kepindahan saya Ke Man City sudah Tepat

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Kamis, 12 November 2015 20:15 - Inggris

Sterling : Kepindahan saya Ke Man City sudah Tepat

Raheem Sterling merasa sudah tepat untuk meninggalkan Liverpool ke Man. City pada bursa transfer musim panas kemarin. Kepindahan Sterling ke Etihad Stadium sempat menjadi polemik pasalnya kubu Liverpool enggan melepas sang pemain dengan harga murah sehingga ia di cap sebagai pemain yang mata duitan. Selain itu dia juga sempat mangkir dari latihan Liverpool supaya manajemen segera menjualnya.

Advertisement

Sterling sendiri saat ini tengah menikmati permainannya bersama skuad asuhan Manuel Pallegrini, selain menjadi andalan Sterling terlihat bermain tanpa beban. Bersama City sterling saat ini sukses mencetak empat gol dan dua assist. Tim asuhan Pallegrini ini tengah memuncaki klasemen sementara.

Menurut Sterling ini merupakan langkah maju dalam karirnya, selain itu penyerang sayap Timnas Inggris berusia 21 tahun itu mengatakan bahwa keputusannya itu meninggal Anfield sudah tepat. apalagi di Man.City Sterling senang berlatih dengan pemain pemain top kelas dunia seperti Sergio Aguero, David Silva dan Vincent Kompany.

"Pergi berlatih setiap hari dan melihat pemain sekaliber mereka merupakan suatu hal yang dapat anda lakukan dan meningkatkan level agar setara dengan mereka. mereka telah lama bersama dan meraih banyak hal di sini". mengutip dari Talksport 

"Saya bahagia di Tim ini dan semoga saja saya dapat terus berkembang dan memenangi trofi dimasa depan dengan klub saya saat ini" sambungnya.

Liverpool pada awalnya bersikukuh tidak akan menjual pemainnya ini yang datang dari Akademi klub Merseyside Reds. namun Sterling senang dengan sifat keras kepala yang ia miliki, hingga akhirnya klub rela menjualnya ke Etihad Stadium dengan harga 49 Juta Pounsterling dan mencatatkan dirinya sebagai pemain termahal Inggris.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top