Header Sabtu, 18 November 2017

Marton Fulop Mantan Penjaga Gawang Manchester City Meninggal Dunia

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Jum'at, 13 November 2015 12:23 - Inggris

Marton Fulop Mantan Penjaga Gawang Manchester City Meninggal Dunia

Marton Fulop, penjaga gawang yang pernah bermain untuk, West Bromwich Albion, Sunderland dan Manchester City di Premier League  meninggal dunia pada hari Kamis 12/11/2015 dalam usia masih relatif muda (32 Tahun) untuk ukuran penjaga gawang, setelah berjuang keras melawan penyakit kanker yang ia derita sejak 2013.  

Advertisement

Fulop memulai karir sepak bola bersama klub lokal Hongaria MTK Budapest pada tahun 2001, penampilan gemilangnya membuat Totenham Hotspur kepincut untuk memboyongnya pada tahun 2004. Karirnya sendiri di "White Hart Lane" tidak menentu dan sering dipinjamkan ke sejumlah klub. Ia juga hanya  3 kali tampil bersama Manchester City pada 2010 dan klub Inggris yang banyak ia tampil yaitu bersama Sunderland yaitu sebanyak 44 kali. Bersama Timnas Hongaria Fulop sebanyak 24 Pertandingan sejak menjalani debut pada tahun 2005. Fulop sendiri menghabiskan karirnya bersama Klub dari Yunani, Asteras Tripoli.


Kabar duka mengenai meninggalnya Fulop diumumkan Klub pertamanya, MTK Budapest. "Kami sangat sedih, merasa kehilangan dan  berduka untuk mengumumkan bahwa setelah lama sakit Marton Fulop meninggal dunia" rilis resmi dari MTK.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top