Header Rabu, 22 November 2017

Filipe Luiz Ungkap Komentar Mourinho Rusak Mental Pemain

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Jum'at, 13 November 2015 12:35 - Inggris

Filipe Luiz Ungkap Komentar Mourinho Rusak Mental Pemain

Juara bertahan Liga Premier League Chesea hingga saat ini masih masih terpuruk dan menduduki peringkat bawah klasmen. Komentar dari sang pelatih mengenai timnya terkadang bisa merusak mental para pemain.

Mourinho memang terkenal dengan komentarnya yang sangat pedas, kadang ucapannya itu ia ucapkan secara langsung didepan umum, dan ia juga acap kali berurusan dengan pihak FA akibat komentarnya tersebut.

Mantan pemain Chelsea Filipe Luiz sedikit membocorkan rahasia suasana ruang ganti pemain, dia menyebutkan bahwa terkadang ada komentar dari sang pelatih yang menjatuhkan mental para pemainnya.

Advertisement

"Terkadang dia benar dan terkadang dia tidak. terkadang orang orang berpikir bahwa apa yang dia katakan meraka setuju dengan apa yang ia ucapkan dan tidak dengan dia, begitulah cara dia bekerja. saya melihatnya sebagai suatu hal yang wajar wajar saja. " kata Luiz di Sport Mole

"ia memiliki caranya tersendiri untuk berbicara didepan media, terutama ketika timnya kalah, yang terkadang ucapannya bisa memberikan efek merusak pada pemain pemain tertentu, beberapa pemain mendapatkan manfaat dari kritiknya, namun yang lain tidak" imbuhnya.

dalam lima pertandingan di liga Inggris, Chelsea cuma sekali menang, dalam empat pertandingan terakhirnya berakhir dengan kekalahan. akibat hasil hasil negatif itu ada rumor mengenai pemecatan dirinya. beberapa nama manajer juga sudah banyak dikait-kaitkan dengan Chelsea.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top