Header Minggu, 17 Desember 2017

‘Bau Ketek’ Penyebab Costa Mandul Lawan Stoke City

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Jum'at, 13 November 2015 17:42 - Inggris

‘Bau Ketek’ Penyebab Costa Mandul Lawan Stoke City

HanyaBola.com | Inggris - Diego Costa seakan tidak habis-habisnya bikin ulah, sudah tampil mandul dalam beberapa pertandingan, puncaknya adalah insiden ketika dia ditempel ketat oleh bek Stoke City, Ryan Shawcross. Saking kesalnya, lantas Costa langsung melontarkan cacian dan hinaan terkait 'bau ketek' kapten Stoke City tersebut dalam pertandingan terakhir Chelsea di Liga Inggris lalu.

Bagi Shawcross, hinaan itu sekaligus menjadi masukan pada dirinya agar bisa menemukan parfum yang tepat untuk menghilangkan bau badan busuk yang sering dikeluhkan pemain lawan yang ditempel ketat oleh dirinya pada setiap pertandingan.

Menyinggung soal kemandulan Costa, apakah alasan bau ketek Shawcross menjadikannya sulit menjebol gawang Stoke City? Bisa saja seperti itu, yang jelas akibat kekalahan 1-0 dari Stoke City, kini Chelsea terdampar di papan bawah klasemen Premier League karena menelan tujuh kali kekalahan dalam 12 match day yang sudah dijalaninya.

Costa dan Shawcross sering terlibat adu fisik, namun akhirnya Stoke City berhasil membobol gawang Chelsea dan meraih kemengan di Britania Stadium, Sabtu (07/11/2015).

Advertisement
Dalam beberapa insiden, Costa sering terlihat menutup hidungnya dengan setelah beberapa kali berduel dengan Shawcross. Hal ini menandakan betapa tersiksanya dia dengan bau badan yang membuat dia beberapa kali meludah karena mual dekat-dekat dengan Shawcross.

"Saya main di Divisi Championship dan disana lebih banyak lagi pemain nakal dibandingkan pemain tangguhnya," ungkap Shawcross pada sebuah forum fans Stoke City di BBC.

Shawcross adalah pemain bintang berusia 28 tahun berkewarganegaraan Inggris yang lahir pada tanggal 4 Oktober 1987 di Chester, Inggris. Shawacross sebelum hijrah dan menjadi pemain inti sekaligus kapten dari Stoke City, ia sempat berseragam Manchester United selama dua musim sebelum di pinjamkan ke Stoke City dan kemudian dipermanenkan oleh Stoke City karena penampilan apiknya.

Karena insiden tersiksanya Costa akibat bau badan Shawcross, sebuah perusahaan deodoran ternama di Inggris kemudian mensuplai deodoran selama satu tahun penuh untuk Shawcross agar pemain bintang Stoke City itu tetap tampil segar dan wangi tidak 'bau ketek' lagi.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top