Header Rabu, 22 November 2017

Ayoze Perez Jadi Rebutan Tim Papan Atas Premier League

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Jum'at, 13 November 2015 20:47 - Inggris

Ayoze Perez Jadi Rebutan Tim Papan Atas Premier League

HanyaBola.com - Striker Newcastle United asal Spanyol Ayoze Perez dikabarkan menjadi rebutan tim tim papan atas Premier League. Man. United disebut sebut menjadi kandidat terkuat untuk memboyong striker tersebut, akan tetapi MU tidak sendiri dalam mengerjar sang penyerang,  Arsenal dan Totenham Hotspur dikabarkan berminat juga pada Ayoze Perez.

Diantara rekan rekan satu timnya Ayoze Perez bisa dibilang permainan dan perannya paling menonjol. Perez sendiri sudah bermain sebanyak 10 kali dan menciptakan tiga gol dan dua assis, dan rata rata tembakan tepat ke arah gawang sebanyak 1,9 kali per pertandingan. Mantan pemain Tenerife itu juga memiliki rata rata akurasi passing sebanyak 76,5 persen per-game, rata rata dribel sukses mencapai 5,3 kali per pertandingan.

Advertisement

Dengan Statistik seperti itu tak heran sejumlah klub  berebut tanda tangannya. tepat saat memperkuat Tenerife  Ayoze sendiri pernah menjadi rebutan dari Real Madrid, Barcelona dan Porto.

Manchester United dikabarkan akan mempertimbangkan tawaran untuk memboyong pemain berusia 22 tahun pada januari tahun depan. seperti dilaporkan Telegraph, The Reds Davil telah memantau kemajuannya sepanjang periode tersebut.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top