Header Sabtu, 18 November 2017

David De Gea Mempertanyakan Keputusan Van Gaal Lepas Javier Hernandez

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Jum'at, 13 November 2015 22:20 - Inggris

David De Gea Mempertanyakan Keputusan Van Gaal Lepas Javier Hernandez

HanyaBola.com | Inggris - Penjaga gawang Manchester United asal Spanyol David De Gea, Mempertanyakan keputusan sang pelatih dan klub untuk melepas Javier Hernandez pada bursa transfer musim panas kemarin. Secara tidak langsung dia mengatakan bahwa keputusan sang pelatih adalah sebuah kesalahan. 


Pemain yang sempat di pinjamkan ke Real Madrid musim lalu dan usai tak banyak mendapatkan kesempatan untuk membuktikan diri kepada sang Manajer pun akhirnya memilih untuk meninggalkan klub dan bergabung dengan Bayern Leverkusen.  bersama Leverkusen  Chicharito membuktikan diri bahwa ia adalah pemain yang berkelas  dengan sudah membuat total sepuluh gol.

Advertisement

"Dia adalah seorang pemain yang bagus di tim mana pun yang ia perkuat. Ia sudah membuat sembilan atau sepuluh gol di beberapa pertandingannya. ia bermain bagus di leverkusen san semua orang tau bahwa dia adalah seorang pencetak gol terbaik dunia" jelas De Gea pada ESPN. "Ia kesulitan karena sebelumnya tak banyak mendapat kesempatan. Saya belajar darinya, ia adalah seorang pemain yang selalu bekerja keras. ia selalu datang lebih dulu dan pulang paling akhir, ia tidak pernah bersantai"


David De Gea berharap dirinya suatu saat nanti bisa kembali bermain satu tim dengan Javier Hernandez, di musim perdananya bersama setan merah ia berhasil mencetak dua puluh gol pada 2010.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top