Header Minggu, 19 November 2017

Striker Andalan Chelsea, Diego Costa Minta Balik Lagi ke Vicente Calderon

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Jum'at, 13 November 2015 20:44 - Inggris

Striker Andalan Chelsea, Diego Costa Minta Balik Lagi ke Vicente Calderon

HanyaBola.com - Diego Costa dilaporkan ingin kembali lagi ke Atletico Madrid, musim ini merupakan masa masa sulit baginya bersama Klub kota London tersebut dan  ia merasa tidak betah dengan suasana di Inggris. Menurut media Spanyol Cadena Ser menulis Costa sendiri siap apabila  gajinya nanti dipangkas untuk bisa kembali ke Atletico Madrid. Bahkan Marca melansir, sang straiker sudah pernah bertemu dengan Chief Executive Atletico, Miguel Angel di Ibiza pada saat jeda Musim lalu. pada pertemuan tersebut Costa memberitahu mantan Bosnya tersebut akan sangat senang apabila nantinya dia bisa kembali ke Atletico Madrid.


Bukan hanya Kepada petinggi Klub, Costa juga disebut sudah memberitahukan kepada seluruh pemain Atletico Madrid kalau dia ingin segera kembali Ke klub yang membesarkannya itu. ini membuat manajemen Atletico langsung menghubungi Super Agen Jorge Mendes.

Advertisement

Sang  Striker meninggalkan Atletico untuk bergabung bersama 'The Blues" dengan nilai transfer 38 Juta Euro tahun lalu. Di musim pertamanya ia berhasil beradaptasi dengan baik di Premier League dan mampu  mencetak 20 gol hanya dalam 26 pertandingan.


Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone tentu saja merasa senang jika benar nantinya Costa kembali ke klub, namun kemungkinan ia meninggalkan Chesea sangat jauh, lantaran pastinya sang pelatih Chelsea pasti enggan kehilangan pemain sekelas dirinya.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top