Header Rabu, 22 November 2017

Munculnya Striker Lokal Jamie Vardy Ditengah Pemain Asing di Liga Inggris

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Sabtu, 14 November 2015 16:18 - Inggris

Munculnya Striker Lokal Jamie Vardy Ditengah Pemain Asing di Liga Inggris
HanyaBola.com - Dalam beberapa tahun ini Liga Inggris banyak kedatangan pemain pemain asing hal ini menyebabkan tidak banyaknya pemain pemain lokal yang mendapatkan kesempatan bermain di klub besar dan membuat mereka menjadi sulit berkembang. Namun sepertinya tidak untuk satu tahun terakhir, publik Inggris muai bisa tersenyum melihat bermunculannya bakat bakat lokal menjadi andalan klub-klub besar Liga Inggris bahkan tidak sedikit dari mereka yang menunjukan performa yang luar biasa.

Sebelumnya nama Vardy tidak terlalu terkenal, ia hanya seorang pemain bola amatir. namun sekarang telah berbalik dia seperti menjadi sebuah dongeng di dunia sepakbola, itu semua tak bisa dilepaskan dari permainan yang mempesona dan kontribusinya terhadap tim. Performa impresif tersebut membuatnya memecahkan rekor gol Leicester yang sudah bertahan lebih dari sembilan dekade oleh legenda klib Arthur Rowley dan Arthur Chandler di mana ia mencetak gol ditujuh laga secara beruntun. dengan rentetan golnya ke gawang lawan Vardy berhasil menduduki pemuncak Topskor sementara Liga Inggris.
Advertisement
"ia adalah mimpi buruk bagi para pemain belakang " Ujar Victor Wanyama gelandang Southampton."ia tak pernah berhenti bergerak dan berlari selama 90 menit. ia tak bicara dengan pemain belakang. ia hanya kosentrasi pada permainan dan mencetak gol"

Jumlah gol Vardy pada musim pertamanya di Liga Inggris memang hanya empat gol. Namun ia menutupi hal tersebut dengan sepuluh assist yang delapan diantaranya tercipta dari permainan terbuka. lewat semua kerja kerasnya Vardy akhirnya mendapat panggilan ke Tim nasional, kebahagiaan pun muncul dari manajer Leicester City sebelumnya Nigel Pearson.

"Kisah perubahannya sungguh luar biasa, jika anda melihat kariernya secara keseluruhan ceritanya bagus, barangkali ini jenis cerita yang belum terjadi diantara para pemain generasi sekarang. untuk beberapa alasan yang tidak dapat dibicarakan disini karakternya tak seterang-terangan orang yang ia kira. saya sangat bahagia untuknya saya berharap ia menikmati pengalaman bersama Tim Nasional. saya tidak ingin Vardy menjadi Vardy yang berbeda darinya saat ini. saya tak ingin ia berubah " ujar Nigel Pearson dikuti Mirorr.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tag : Jamie Vardy

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top