Header Rabu, 22 November 2017

Ketidakcocokan Taktik Van Gaal Penyebab Buruknya Performa Rooney

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Sabtu, 14 November 2015 20:02 - Inggris

Ketidakcocokan Taktik Van Gaal Penyebab Buruknya Performa Rooney

HanyaBola.com - Mantan penyerang Manchester United Teddy Sheringham mengatakan bahwa performa buruk yang ditampilkan Wayne Rooney dalam beberapa partai terakhir ini disebabkan karena sang penyerang sekaligus kapten tidak cocok dengan taktik yang diterapkan sang Manajer.

Rooney terus menerus mendapatkan Kritik di musim ini setelah dia hanya mampu mencetak dua gol dari 11 partai liga Inggris. Namun ia menolak berkomentar negatif kepada Wayne Rooney dan lebih memilih untuk menyalahkan sang Manajer Louis Van Gaal.

"Rooney akan mencetak gol jika ia diberikan skema permainan yang tepat untuk melakukannya. selama bertahun tahun, ia sudah membuktikan diri bahwa ia adalah striker yang tajam" ujar Sheringham kepada ESPN.

"Bermain sendiri dilini depan sangatlah sulit, tak banyak pemain yang bisa melakukannya. saya sendiri selama bermain selalu memiliki partner dilini depan"

"Van Gaal mencoba melakukan sesuatu yang berbeda di Manchester United dan itu tidak cocok dengan Rooney saat ini. sang pelatih memiliki banyak pemain top di skuad, jadi mengapa tidak dia membuat sistem yang cocok dengannya. Ini semua terserah keputusan manajer." Imbuhnya

Sheringham yang kini berstatus sebagai manajer klub divisi empat  Inggris, Stevennage,

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top