Header Senin, 25 September 2017

Sam Corne 'The Next Jamie Vardy' Menjadi Incaran Chelsea

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Minggu, 15 November 2015 22:17 - Inggris

Sam Corne 'The Next Jamie Vardy' Menjadi Incaran Chelsea

HanyaBola.com - The Blues Chelsea bersiap melakukan kejutan pada bursa Transfer pemain Januari 2016. biasanya Chelsea membeli pemain dengan kualitas bintang yang bernilai mahal pada setiap jeda transfer dibuka, namun kali ini Chelsea siap melakukan hal yang berbeda dari biasanya.

Kali ini Sam Corne yang menjadi incaran Chelsea, pemain yang dijuluki sebagai The Next Jamie Vardy seperti yang diberitakan oleh Squawka. Secara posisi permainan jelas berbeda antara Jamie Vardy dengan Corne. Corne yang berposisi sebagai gelandang sedangkan Vardy adalah seorang straiker. lantas apa yang menjadi ia dijuluki The Next Jamie Vardy? Hal ini dikarenakan persamaan bahwa keduanya sama sama pernah bermain pada liga amatir sepak bola Inggris.

Advertisement
Vardy pernah membela Fleetwood Town, sementara Cone bermain untuk Welling yang berkompetisi di kasta  kelima sepak bola Inggris. Chelsea sendiri tidak mempersalahkan Corne bermaian di Liga Amatir ataupun di klub manapun. asalkan pemain ini memiliki potensi dan talenta yang besar untuk berkembang, tim asal London Barat ini tak segan untuk memboyongnya.

Bersama timnya pemuda berusia 19 tahun ini telah bermain sebanyak 18 pertandingan dan berhasil mencetak dua gol dan satu asist. Pemain berpaspor Inggris ini diproyeksikan untuk menggantikan Nemanja Matic yang mengalami penurunan performa.


Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tag : Chelsea

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top