Header Rabu, 22 November 2017

Origi Merasa Senang Setelah Dia Tahu Klopp Mengincarnya Sejak Lama

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Minggu, 15 November 2015 23:06 - Inggris

Origi Merasa Senang Setelah Dia Tahu Klopp Mengincarnya Sejak Lama

HanyaBola.com - Penyerang muda potensial asal Belgia milik The Reds Liverpool Divock Origi mengaku sangat senang setelah ia mengetahaui bahwa sang manajer Jurgen Klopp telah mengincarnya sejak lama. Origi sendiri didatangkan oleh manajer liverpool sebelumnya Brendan Rodger dari Lile sejak musim lalu, tapi ia baru hijrah ke Anfield pada musim ini, sayangnya sejak ia mulai dipercaya tampil sebagai penyerang utama banyak fans yang mengkritik penampilannya.

Jurgen Klopp lantas memberikan pembelaan pada pemain nya tersebut, Klopp mengaku bahwa saat ia masih melatih Borussia Dortmund, ia sebenarnya juga telah mengincar pemain berusia  20 tahun tersebut namun pada akhirnya kalah bersaing dan malah memilih Liverpool.

Advertisement

Tak pelak lagi, mendengar pernyataan tersebut Origi merasa senang, "Saya mendengar bahwa ia tertarik merekrutnya ketika ia masih melatih Dortmund. Jadi itu menunjukkan bahwa ia tahu dengan kualitas saya"ujarnya kepada situs resmi klub.

"Senang sekali mendengar hal seperti itu, namun pada akhirnya semuanya terserah pada saya untuk bisa menunjukkan apa yang bisa saya lakukan di atas lapangan dan saya harus fokus pada hal tersebut" Ujarnya.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top