Header Sabtu, 18 November 2017

Rentetan Hasil Buruk Chelsea Bikin Fabregas Tak Nyenyak Tidur

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Senin, 16 November 2015 09:48 - Inggris

Rentetan Hasil Buruk Chelsea Bikin Fabregas Tak Nyenyak Tidur

HanyaBola.com - Sang juara bertahan Premier League musim lalu, Chelsea saat ini masih terseok-seok di papan bawah klasemen. Rentetan hasil buruk yang didapat Chelsea itu sampai-sampai membuat Cesc Fabregas tak nyenyak tidur. Di klasemen Premier League, Chelsea saat ini baru mengantongi 11 poin yang menjadikannya terdampar di posisi 16. Musim ini pun Chelsea sudah menelan tujuh kali kekalahan.

Torehan poin tersebut terpaut sangat jauh dengan sang pemuncak klasemen sementara, Mancheseter City dan Arsenal. Mereka tertinggal 15 poin dari kedua tim tersebut. Chelsea terakhir mengalami kekalahan pada pertandingan kala berhadapan dengan Stoke City pekan lalu. Chelsea kalah 1-0 di Britania Stadium berkat lesakan gol Marko Arnautovic yang menjadikan penentu kemenangan bagi The Potters.

"Itu membuatku terus terbangun di malam hari saat suatu hal tak berjalan dengan benar. Sepak bola merupakan hidupku. Itu berarti segalana untukku," ungkap Fabregas kepada The Mirror.  "Terkadang kekuargaku menghiburku, tapi saat sepakbola tak berjalan bagus, hidupku tak bahagia, Aku mencoba untuk memperbaiki itu dan mencoba meletakkannya di posisi semestinya. Kami terbiasa untuk terus berada di papan atas. Terkadang saat aku di rumah, di tempat tidur, saya masih heran," pungkasnya.

Advertisement

Sebagai salah satu tim raksasa Inggris, tentunya ini adalah hasil yang sangat mengecewakan. Berbagai spekulasi dan prediksi mulai berjatuhan pada tim yang berjuluk 'The Blues' ini. Kabar terakhir santer terdengar bahwa sang suksesor Chelsea musim lalu, Jose Mourinho akan segera didepat dari Stamford Bridge.

Chelsea kini kerap di kait-kaitkan dengan beberapa pelatih handal seperti Carlo Anceloti, Gus Hiddink, Diego Simeone serta Pep Guardiola untuk menggantikan 'The Special One'.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top