Header Rabu, 22 November 2017

Tampil Menawan Bersama MU Akhirnya Jese Lingard Dipanggil Timnas Senior Inggris

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Senin, 16 November 2015 09:51 - Inggris

Tampil Menawan Bersama MU Akhirnya Jese Lingard Dipanggil Timnas Senior Inggris

HanyaBola.com - Seiring dengan performa menawannya bersama Manchester United, Jese Lingard akhirnya dipanggil timnas senior Inggris. Ini adalah pertama kalinya pemain muda 'Setan Merah' itu di panggil timnas senior. Salah satu faktor yang menguatkan Lingard dipanggil timnas Inggris adalah dengan cederanya Michael Carrick kala laga persahabatan mengahadapi Spanyol yang berakhir 2-0 atas kemenangan Spanyol. Saat itu Carrick mengalami cedera engkel yang cukup serius sehingga dirinya harus ditandu keluar lapangan.

Selain Michael Carrick, timnas Inggris juga harus rela kehilangan sang topskorer sementara Liga Inggris Jamie Vardy yang masih belum 100% fit kondisinya paska mengalami cedera ketika pertandingan terakhir Leicester City melawan Watford. Belakangan ini Lingard mulai mendapatkan perhatian dari Louis Van Gaal, opsi memainkan Lingard ini untuk mengisi posisi winger kiri yang di tinggalkan Memphis Depay terkait dengan penurunan performanya baru-baru ini.

Advertisement
Saat ini Lingard sudah bermain selama enam kali baik sebagai starter maupun cadangan. Meskipun dia baru membuat satu gol kala menghadapi West Bromwich Albion, namun kontribusinya sangat besar bagi kemenangan United akhir-akhir ini. Pemain muda usia 22 tahun ini rencananya akan diturunkan The Three Lions kala menghadapi Prancis di Wembley pada hari selasa yang akan datang. Lingard sendiri sudah mengantongi 11 penampilan bersama timnas Inggris U-21.

Namun sang manager MU Louis Van Gaal sempat dibuat kesal dengan pemanggilan Lingard ini, pasalnya Lingard harus menggantikan pemain MU lainnya yang cedera di timnas Inggris, Michael Carrick. Demikian yang dikutip dari Sky Sport.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top