Header Senin, 25 September 2017

Hadapi City, Liverpool Dituntut Bermain Seperti Menghadapi Chelsea

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Senin, 16 November 2015 17:09 - Inggris

Hadapi City, Liverpool Dituntut Bermain Seperti Menghadapi Chelsea

HanyaBola.com - Liverpool akan bertandang ke Man City di Etihad Stadium pada Minggu (12/11/2015) akhir pekan depan dilanjutan Premier League usai jeda internasional. ini akan menjadi ujian berat bagi tim asuhan Jurgen Klopp sekaligus kesempatan bagus untuk kembali ke jalur positif.

Seperti diketahui bahwa sebelumnya Liverpool baru saja mengalami kekalahan pertama di bawah asuhan pelatih asal Jerman Jurgen Klopp pada saat berhadapan dengan Crystal Palace 1-2 yang mana menghentikan laju apik mereka. Liverpool sendiri sebelumnya melaju tanpa terkalahkan di enam laga dengan tiga kemenangan. Satu dari tiga kemenangan didapat saat berhadapan dengan Chelsea dengan skor 3-1 di Stadion Stamford Bridge, Tak pelak kemenangan yang meyakinkan itu mengundang banyak pujian.

Karena itu, James Milner berharap timnya kembali ke jalur positif dan Milner menyebut bahwa melawan Manchester City nanti timnya harus bermain seperti saat berhadapan dengan Chelsea.

Advertisement

"Saya rasa kami sudah mengatakan sepanjang musim ini bahwa segalanya sudah ada untuk kami, dengan skuad yang kami punya dan kami juga mempunyai staf, dan Manajer baru" Ujar Milner. "Mereka berpengalaman dan apa yang telah mereka lakukan sebelumnya sudah nyata terlihat. mereka juga jelas sudah sangat sukses dan sedang mencoba membawa itu ke sini"

"Tak banyak tim yang bisa bermain seperti yang kami lakukan saat melawan Chelsea, pergi kesana dan benar benar layak mendapatkan sebuah kemenangan. jadi kami tahu kami bisa mengulanginya nanti. ini tentang lebih ke konsistensi dan terus berusaha".

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top