Header Rabu, 22 November 2017

Agen Sterling Menyarankan Agar sang Pemain Melakukan Selebrasi Gol Andai Dapat Mencetak Gol

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Senin, 16 November 2015 18:40 - Inggris

Agen Sterling Menyarankan Agar sang Pemain Melakukan Selebrasi Gol Andai Dapat Mencetak Gol

HanyaBola.com - Idy Ward agen Rahem Sterling ikut memanaskan jelang pertandingan Man City VS Liverpool akhir pekan ini. ia menyarankan agar sang pemain melakukan selebrasi apabila berhasil mencetak gol ke gawang Liverpool. Manchester City akan berhadapan dengan Liverpool di Etihad Stadium pada pekan depan. Banyak orang yang akan fokus pada Sterling lantaran laga tersebut adalah laga perdana Sterling tersebut menghadapi mantan Klubnya.

Advertisement
Proses keluarnya Sterling dari Anfield bisa dikatakan tidak secara baik baik. Tawaran kontrak yang diajukan Manajemen Liverpool sebesar 100 ribu pound per pekan ditolak olehnya. Sterling diketahui memang tidak berniat memperpanjang kontraknya di klub. Pada akhirnya Liverpool menerima proposal pembelian yang dilakukan oleh Man City sebesar 49 Juta Pound. Sterling tampil impresif dan sudah mengemas enam gol dan tiga asist dalam 16 pertandinganya di seluruh kompetisi.

"Pindah Ke City adalah sebuah langkah yang tepat bagi Rahem, meskipun fans Liverpool tak mau menerima hal tersebut" tutur Aidy seperti dilansir Daily Express. "Saya tak tahu apa yang akan dilakukan Raheem apabila dia berhasil mencetak gol. Jika itu terjadi pada diri saya, saya mungkin akan melakukan hal yang sama melakukan selebrasi layaknya seorang pemain yang berhasil mencetak gol. Mungkin saja ia melakukan hal itu, tapi jika ia memang melakukan hal tersebut ia melakukannya karena bahagia bisa mencetak gol. Selebrasinya tak ada hubungannya dengan fakta bahwa lawannya adalah Liverpool. Terlepas dari itu semua omong kosong yang harus ia hadapi, Raheem bukanlah seorang karakter orang yang suka membalas dendam" Tegasnya.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top