Header Rabu, 20 September 2017

Cech Terkejut Melihat Mantan Timnya Terpuruk

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Senin, 16 November 2015 18:45 - Inggris

Cech Terkejut Melihat Mantan Timnya Terpuruk

HanyaBola.com - Penjaga gawang utama Arsenal, Cech buka suara mengenai performa mantan Timnya Chelsea di ajang Premier League musim ini, Ia mengaku terkejut dengan kondisi yang di alami Chelsea, Hanya beberapa bulan setelah mereka meraih dua titel domestik.

Tampil sebagai juara bertahan, Chelsea kesulitan menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya. The Blues terseok-seok di papan bawah klasemen dan hanya menempati peringkat ke 16 dengan hanya mengumpulkan 11 poin dan sudah menelan tujuh kekalahan. Ini merupakan pencapaian terburuk Chelsea sejak musim 1978-1979. Tim besutan Jose Mourinho itu hanya berjarak tiga poin dari jurang zona degradasi. Cech kini sedang menikmati karirnya di Arsenal, yang menempel ketat Manchester City di puncak klasmen liga.

Advertisement
Meski perannya tergantikan saat di Chelsea setelah kembalinya Thibaut Courtois, Cech menjadi bagian dari sukses Chelsea meraih gelar musim kemarin. namun demi mendapatkan waktu bermain yang lebih Cech sendiri akhirnya hengkang ke Arsenal dan mengakhiri 11 tahun ia berseragam The Blues.

"Saya terkejut dengan performa chelsea, ini adalah tim yang memenangi Trofi Premier League enam bulan lalu. Para pemain terbaik tetap berada disana, Pelatih juga memboyong beberapa pemain tambahan. Sulit dipercaya melihat keberadaan mereka dalam kondisi seperti ini." Ungkap Cech kepada Tyden yang dilansir London Evening Standard. "Saya terkejut melihat mereka seperti ini diliga, dan saya lebih terkejut lagi karena krisis yang mereka hadapi masih terus berlanjut hingga saat ini". Imbuhnya.

Hasil buruk ini memantik rumor pemecatan Jose Mourinho terus berkembang, beberapa nama kandidat pelatih sudah banyak yang dikait kaitkan dengan Chelsea.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top