Header Minggu, 19 November 2017

Karna Dianggap Pendek, Kane Akhirnya Pergi dari Arsenal

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Senin, 16 November 2015 19:57 - Inggris

Karna Dianggap Pendek, Kane Akhirnya Pergi dari Arsenal

HanyaBola.com - Penyerang Timnas Inggris yang memiliki julukan Hurri-Kane aktif menjadi mesin gol Totenham Hotspur sejak musim lalu, dan ia kembali menemukan performa terbaiknya pada musim ini. Kane muda pernah membela Arsenal saat berusia sembilan tahun dan kemudian meninggalkan Emirates Stadium dan hijrah ke White Hart Lane.Penyesalan, itu yang kini dirasakan oleh Manajer Arsenal Arsene Wenger yang mengetahui fakta bahwa timnya melepas penyerang yang kini tengah naik daun.

Kane pun mengungkapkan alasan dibalik hengkangnya ia ke rival se kota tersebut. Penyerang berusia 22 tahun ini menjelaskan bahwa kala itu ia masih terlalu pendek dan sulit berkembang  hingga Arsenal melepasnya.

Advertisement
"Sulit memberi tahu pada usia berapa pemain akan bertambah tinggi. Saya pendek pada saat itu, Pendek untuk ukuran saya, dan saya telat berkembang jadi sulit waktu itu memanggil pemain di usia yang masih sangat muda" Ucap Kane kepada Squawka Senin (16/11/2015).

"
Setelah itu saya pergi ke Spurs ketika berusia 11 tahun. namun segalanya tak begitu saja berjalan dengan mudah, saya masih harus bekerja keras. Ada naik turun sepanjang perjalanan karier saya, semakin tua saya semakin berkembang mengejar pemain lainnya pada kisaran umur saya dan saat itulah semuanya dimulai" terangnya.


Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top