Header Senin, 25 September 2017

Memulangkan Ronaldo Ke MU Bukanlah Perkara Mudah

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Senin, 16 November 2015 20:43 - Inggris

Memulangkan Ronaldo Ke MU Bukanlah Perkara Mudah

Akhir-akhir ini nama Cristiano Ronaldo sering kali dikaitkan dengan Manchester United. Gelandang serang Manchester United, Juan Mata menilai bahwa rumor ini hanya akan terus menjadi rumor belaka mengingat untuk mendatangkan kembali CR7 ke Old Trafford bukanlah perkara mudah.


Isu kepulangan Ronaldo ke Manchester United terus bergulir dan kian memanas. Baru-baru ini pernyataan internasional Portugal kerap sekali memanaskan rumor kepindahannya ini.


Ronaldo mengungkapkan kiprah kariernya di sepakbola hanya tinggal empat sampai lima tahun lagi, setelah itu ia akan pensiun. Pada periode itu pula Ronaldo membuka kans untuk kembali ke United dan isu ini semakin memanas setelah ia mengungkapkan kecintaannya terhadapat United, klub yang pernah membesarkan namanya itu.


Menyikapi rumor kepulangan Ronaldo tersebut, gelandang serang 'Setan Merah', Juan Manuel Mata menyebut rumor tersebut akan sangat sulit untuk dapat terrealisasi. Hal ini lantaran Real Madrid akan sangat sulit melepaskan mega bintangnya ini.

Advertisement

"Sepertinya hal itu akan sulit terjadi, begitulah," ujar Mata seperti yang dikutip Sports Mole.


"Respek dan hormat terhadap kemampuan Cristiano. Anda bisa menyaksikannya saat latihan, di stadion, dengan banyak foto ketika dia memenangkan trofi di sini dan penghargaan-penghargaan pribadi yang didapatkan dia."


"Tapi dia sudah bahagia di Real Madrid. Dia seorang pemain yang mampu membuat perbedaan di liga manapun. Tapi, sungguh rumit situasinya saat ini. Saya sih lebih memilih berfokus dengan para pemain yang ada di sini, untuk bermain bagus dan menjalankan misi tim," jelas dia.


Ronaldo menunjukkan performa terbaiknya di MU pada masa periode 2007-2009. Selama kiprahnya di United, Ronaldo sudah meraih tigal gelar Premier League serta satu trofi Liga Champions.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top