Header Minggu, 19 November 2017

Matteo Darmian Mengaku Puas Dengan Kariernya Di Premier League Awal Musim Ini

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Senin, 16 November 2015 21:50 - Inggris

Matteo Darmian Mengaku Puas Dengan Kariernya Di Premier League Awal Musim Ini

HanyaBola.com - Belakangan ini bek kanan Manchester United Matteo Darmian mengaku kesulitan menembus tim inti. Meski demikian, dirinya mengakui kariernya di awal-awal musim Premier League ini berjalan memuaskan. Darmian diangkut United dari Torino pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain berusia 25 tahun ini sudah hampir 10 musim berkarier di Seria A Italia sebelum akhirnya berlabuh di Old Trafford. Dibawah asuhan LVG, Darmia sudah bermain 16 kali penampilan dengan 15 diantaranya dipasang sebagai starter.

Pemain timnas Italia ini menjadi pemain terbaik MU di bulan Agustus lalu, meskipun dinilai sempat kurang konsisten. Darmian juga tampil cukup mengecewakan ketika MU dikalahkan PSV pada Liga Champions serta ketika MU dikalahkan Arsenal dengan skor 3-0 di awal bulan lalu.

"Pengalaman baru ini dimulai dengan cara yang terbaik dan kuharap bisa terus seperti ini," ujar Darmian seperti yang dilansir Manchester Evening News. "Menantang diri sendiri di liga yang lain dengan kultur yang berbeda membantu Anda untuk tumbuh di setiap jalan, baik sebagai manusia maupun pemain."

Advertisement

Setelah empat musim beruntun merajai Serie A Italia, Juventus musim ini mulai memudar. Tim-tim elit Italia lainnya seperti Napoli, AS Roma, Fiorentina serta Inter Milan mulai merangsek naik dalam perburuan Scudetto dan menghentikan dominasi Juventus empat musim kebelakang.

"Aku selalu menyaksikan pertandingan sepak bola Italia dan melihat sebuah liga yang sangat seimbang. Aku senang melihat banyak tim yang bertarung untuk juara," pungkas mantan penggawa Torina tersebut.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top