Header Kamis, 21 September 2017

Jack Wilshere Tak Ingin Terburu-buru Bermain Sebelum Kondisinya Benar-benar Pulih

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Senin, 16 November 2015 21:49 - Inggris

Jack Wilshere Tak Ingin Terburu-buru Bermain Sebelum Kondisinya Benar-benar Pulih

HanyaBola.com - Jack Wilshere saat ini masih dalam proses pemulihan dari cedera yang membuatnya harus absen dalam beberapa laga awal Premier League. Bintang Arsenal ini mengaku tak mau terburu-buru kembali bermain, ia ingin memastikan terlebih dahulu bahwa dirinya sudah benar-benar pulih sepenuhnya sebelum kembali merumput.

Sejak awal musim, Wilshere harus absen karena cedera retak tulang fibula yang menghinggapinya. Ia diprediksikan bisa kembali bermain paling cepat hingga mendekati pergantian tahun nanti.

"Saya tidak akan buru-buru. Saya akan memastikan tubuh saya siap dan pada saat ini saya merasa dalam kondisi bagus. Saya bekerja sekeras mungkin untuk mencoba kembali ke lapangan," ungkap pemain 23 tahun ini di situs resmi klub.

"Saya tahu apa yang dibutuhkan karena sayangnya saya sudah cedera beberapa kali dalam karier saya, dan saya tahu apa yang diperlukan untuk kembali bugar sepenuhnya," tambahnya.

Advertisement
Ini bukanlah kali pertama ia mengalami cedera yang cukup parah. Pada musim lalu, ia harus rela melewatkan beberapa pertandingan di sebagian besar musimnya lantaran didera cedera engkel yang cukup serius. Bahkan ia pernah beberapa kali harus absen dari sejak Juli 2011 hingga September 2012 lantaran serangkaian cedera dan proses operasi terkait cedera yang dideritanya.

Akan tetapi secara pribadi dirinya mengakui bahwa cedera kali ini adalah cedera terparahnya. Hal ini disebabkan karena cedera yang didapatnya datang setelah belum lama ia pulih dari serangkaian cedera panjang lainnya. Bukan hanya itu saja, akibat cedera yang dideritanya ini membuat kans dia untuk tampil di Piala Erofa 2016 menjadi kian terganggu.

"Secara mental, cedera yang ini sudah menjadi yang paling berat karena saya mengalami cedera berat tahun lalu, pulih, kembali fit, tampil oke lagi, dan bermain untuk timnas Inggris. Kemudian saya memperpendek liburan dua pekan dan berlatih untuk mempersiapkan diri musim ini," ujar Wilshere.

"Saya berpikir, musim ini saya perlu fit sepanjang musim dan masuk ke Piala Eropa dengan menjalani semusim penuh. Sayangnya di hari terakhir pramusim saya mengalami cedera dan mungkin ini yang paling berat untuk diterima," pungkas dia.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top