Header Jum'at, 22 September 2017

Van Gaal Akhirnya Restui Lingard Bergabung Dengan Timnas Inggris

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Selasa, 17 November 2015 15:12 - Inggris

Van Gaal Akhirnya Restui Lingard Bergabung Dengan Timnas Inggris

HanyaBola.com - Terkait pemanggilan Jese Lingard untuk masuk ke timnas Inggris beberapa hari lalu, sang manajer Manchester United, Louis Van Gaal dikabarkan marah dengan pemanggilan Lingard ke timnas Inggris. Namun menurut manager The Three Lions, Roy Hodgson, Van Gaal sudah merestui hal tersebut.

Sehubungan dengan cedera yang menerpa beberapa pemain timnas Inggris seperti Michael Carrick, Jamie Vardy serta Jack Wilshere, lantas Hudgson mulai memanggil beberapa pemain baru untuk bergabung dengan timnas Inggris dalam laga menghadapi Prancis.

Salah satu pemain yang dipanggil ke timnas Inggris adalah pemain muda Manchester United yang belakangan ini tampil sangat impresif dalam beberapa pertandingan United terakhir. Rencanya timnas Inggris akan menjamu Prancis di Wembley Stadium pada hari Rabu (18/11/2015) dini hari.

Advertisement
Van Gaal yang menyebut bahwa Lingard belum siap untuk masuk skuad timnas Inggris itu dikabarkan marah setelah mendengar pemanggilan tersebut. Terlebih lagi, pemain yang digantikan oleh Lingard adalah pemain Manchester United lainnya yakni Carrick yang mengalami cedera cukup parah kala menghadapi Spanyol beberapa hari lalu.

Manager The Three Lions, Roy Hudgson akhirnya mengutarakan penjelasan terkait hal tersebut. Ia mengatakan bahwa Lingard sudah mendapat restu dari Van Gaal untuk dapat bergabung dengan timnas Inggris.

"Saya tak berpikir bahwa dia salah untuk mengatakan itu," ucap Hodgson pada Sports Mole. "Dalam kondisi normal, kami tak akan mempertimbangkan Jesse Lingard di saat ini, bahkan jika dia merupakan pemain yang sangat menarik. Saya mengerti mengapa dia mengatakan itu."

"Situasi sudah berkembang dengan sangat pesat. Bagaimana pun dia memberikan restu tanpa masalah. Menjadi tak akan adil kalau memberikan tekanan balik padanya," jelasnya.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top