Header Selasa, 19 September 2017

James Milner Berharap Terus Berkembang di Bawah Asuhan Klopp

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Selasa, 17 November 2015 16:24 - Inggris

James Milner Berharap Terus Berkembang di Bawah Asuhan Klopp

HanyaBola.com - James Milner Gelandang Liverpoon ini mengungkapkan bahwa ia berharap untuk bisa terus berkembang sebagai pemain di bawah asuhan pelatih Jurgen Klopp. Semenjak kehadiran Pelatih asal Jerman ini Millner merasa dia bisa membuatnya menjadi pemain yang lebih bagus.

Advertisement
Milner bergabung dengan Liverpool dengan status bebas Transfer dari Manchester City di musim panas ini dan ia langsung menjadi pilihan utama Liverpool dilini tengah. Perannya tak tergantikan dan terlebih dengan status wakil kapten, tapi sayang ia masih harus bergelut dengan cedera hamstringnya, namun percaya ia bisa segera bangkt untuk membuktikan kemampuannya di klub.

"Anda selalu bisa belajar, baik itu saat berusia 16 atau 17 tahun. atau  ketika anda sudah berumur 35 atau 29 itulah sepak bola dan manajer pun masih mau belajar" Ujarnya di situs resmi Liverpool. "ia datang dengan ide baru, metode latihan yang baru dan hal hal semacam itu. jadi itu hebat untuk para pemain muda dan seluruh tim. Saya sendiri masih terus belajar untuk bermain dengan cara yang ia inginkan"

"Saya beruntung bisa bekerja dengan banyak manajer hebat dan ia adalah salah satu manajer top. saya bisa banyak belajar darinya dan saya harap hal tersebut bisa membantu saya meningkatkan permainan saya sendiri" Ujarnya. Kebiasaan Milner bermain di banyak posisi membuat pemain berusia 29 tahun ini menjadi kesenangan para Manajer terdahulu yang pernah bekerja sama dengannya saat di Manchester City, seperti Roberto Mancini dan Manuel Pallegrini.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top