Header Jum'at, 22 September 2017

Harapan Liverpool, Xabi Alonso Dipulangkan ke Anfield

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Selasa, 17 November 2015 16:47 - Inggris

Harapan Liverpool, Xabi Alonso Dipulangkan ke Anfield

HanyaBola.com - Gelandang Bayern Munic Xabi Alonso, merupakan seorang legenda bagi para fans Liverpool, ia merupakan bagian dari salah satu kesuksesan The Reds meraih Trofi Liga Champion 2005. saat itu Liverpool menang dramatis lewat adu penalti atas AC Milan. Alonso pergi dari Anfield Stadium menuju Real Madrid pada tahun 2009 lalu bergabung dengan Bayern pada tahun 2014.

Kontrak Alonso dengan Bayern akan habis pada musim panas tahun depan, dan itu peluang bagi The Reds untuk memboyongnya ke Anfield dengan harga murah dibursa transfer Januari. Para pendukung Liverpool pun masih menempatkan Alonso dalam hati mereka dan berharap kelak dapat melihat kembali gelandang bertahan asal Spanyol itu bermain menggunakan Jersey Liverpool.

Advertisement

Seperti yang dilaporkan oleh Tutto Mercato (17/11/2015) pemain berusia 33 tahun itu ingin kembali ke Liverpool tempat dimana ia bermain bersama legenda klub lainnya seperti Steven Gerrard dan Jamie Carragher. Banyak pilihan yang dapat menjadi opsi untuk Alonso jika ia tidak kembali ke Liverpool, Alonso bisa bermain di MLS atau pergi ke Qatar dan bermain dengan rekan senegaranya Xavi Hernandez, namun ia mengindikasikan untuk kembali ke Liga Inggris.

"Kembali ke Liga Inggris selalu jadi kesenangan" Ujar Alonso singkat. Alonso sendiri saat ini belum disodori kontrak baru oleh Bayern Munich dan tidak dijamin mendapatkan kesempatan baru mengingat usianya.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top