Header Senin, 25 September 2017

Pedro Masuk Daftar Cuci Gudang Chelsea

Dibuat oleh Aziz Nurzaman Pada Selasa, 17 November 2015 23:59 - Inggris

Pedro Masuk Daftar Cuci Gudang Chelsea

HanyaBola.com - Kabar tidak menyenangkan datang pada Pedro Rodriguez, dia dikabarkan masuk dalam daftar Cuci Gudang yang akan dilepas oleh The Blus meskipun ia berusaha untuk tetap mencicipi permainan dari Liga Inggris. Pelatih Chelsea Jose Mourinho membenarkan berita tersebut, bahwa Pedro masuk ke dalam daftar cuci gudang yang akan dilakukannya pada musim dingin Januari.

Pedro yang musim kemarin memperkuat Barcelona dan sudah memenangkan beberapa gelar harus kalah bersaing dengan Suarez dan juga Neymar. Keputusan untuk pindah dari Catalans nampaknya harus terpaksa diambil oleh pemain yang baru berusia 28 tahun ini untuk lebih mendapatkan jam bermain yang lebih dan ia lebih memilih pindah ke Stamford Bridge pada musim dingin lalu setelah rumor yang beredar akan pindah ke Manchester United.

Advertisement
Pada debut pertamanya bersama Chelsea, Pedro bermain sangat gemilang dan mampu menyumbang satu gol untuk kemenangan raksasa London tersebut. Chelsea yang sekarang sedang tidak dalam performa yang baik dengan berada di papan bawah klasemen. Dengan keadaan seperti ini membuat pelatih Jose Moutinho harus memutar otak dan ia lebih memilih untuk melepas beberapa pemain dengan diganti oleh pemain baru yang lebih dapat memberi kontribusi untuk Chelsea bangkit kembali kepapan atas klasemen.

Selain nama Pedro, diketahui juga di dalam daftar cuci gudang itu terdapat nama Ramadel Falcao dan Diego Costa yang memang penampilannya sejak awal musim tidak menjanjikan di Chelsea. Setelah jeda Internasional nanti, Chelsea akan ditantang oleh Norwich City, Sabtu 21 November 2015 Pukul 22:00 WIB. Apakah Chelsea bisa mengambil lagi jalur kemenangan mereka atau bahkan hanya akan terus tenggelam semakin bawah ke dasar klasemen.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top